Monday, May 5, 2014

Bakso Granatz (JOGJA)

Alamat:
  • Jl. Gejayan (utara persis jembatan gejayan)
  • Jl. Jogja - Solo (kalo dr kota setelah bndara adisucipto sebelah kanan jln)
  • Jembatan baru fak. teknik UGM (pas sebelum lampu merah pertigaan arah monjali)

Pertama kali aku cobain bakso ini, yaitu yg di jembatan baru itu. Namun aku gak kuat pedesnya jadi gak nyobain lg setelah itu. Tapi gak tau kenapa dari kemaren aku kebayang2 nih bakso. Jadinya setelah aku kuliah langsung cus aja sendirian buat menyantap bakso pedes ini ahahahha. Tapi krn sekalian pulang, jadinya aku mampir yg bakso granatz yg di gejayan aja. Pas dateng ga ada pelanggan lain, cm aku doang hihi, wajar sih soalnya jam aneh buat makan hehe, jam 5 sore. 

Aku udah gak sabar pengen nyicip bakso ini lg, so langsung aja pesen:

  • Bakso granatz pedazz senior (14,5rb): pas cepet langsung dianter kok, isinya mie campur, dan bakso satu tapi gede dinamakan senior! Kalo junior pastinya yg medium dan ttp satu juga sih jumlahnya. Mana pedes2nya? Jadi disini cabe rawitnya ada di adonan baksonya. Jadi pas kalian potong baksonya sudah otomatis mau gak mau bakal nyeplos tu mantep rawit merahnya! Gila aku sampe kelimpungan krn pedes bgt. Ditambah lg aku pakein cabe ke kuahnya. Jos! Menambah segernya bakso ini *kalo kt wong jowo, kemeplyar! Untuk baksonya sendiri lumayan enak kok, buat aku agak kurang gurih dikit tapi campuran dagingnya terasa, dan krn kuahnya enak, rasanya pas, jadi saling melengkapi haha.

Bakso granatz pedazz senior



berikut daftar menu yg bisa kalian nikmati di Bakso Granatz ini ! Selamat mnikmati yaa dan jangan menyerah sebelum bibirmu merah dan jontor :p


Habis: 14,5rb

Score: 7.5 / 10

No comments:

Post a Comment