Saturday, April 25, 2015

Union Deli (JAKARTA)

Alamat: Grand Indonesia East mall ground store di central department store.

Nongkrong dijakarta, banyak bnget yang bisa kalian lakuin haha. Cafe cafe top tu berceceran di sini hehe. Bagi penggila cake specially red velvet yang pernah hits bbrapa tahun belakangan ini, maka kalian pasti ngiler liat yang akan aku post ini haha. Aku aja yang bukan penggila cake gitu tergila2. 
Jadi pas dijkt ni, aku abis ngurus suatu dokumen sm temen2 didaerah situ, yauda deh main kesini. Tadinya sempet muter2 lama banget nyari ini atas permintaan geta, temen tergaulsku haha. Untungnya ketemu juga. Sebenernya ini kita abis makan sih, jadinya kita cm cari yang bisa disharing aja. 
Tempatnya sebenernya biasa aja, agak sempit dan batas antara yang smoking dan non smoking ga ketara haha. Tapi ya sudah namanya juga keadaan mendesak haha. Tempatnya ram banget. Full mejanya, untung aja wkt itu baru ada yang kosong. Pelayannya langsung melayani kami dengan baik dan ramah. Kami kira karena pesanannya hanya cake dan tea gitu, akan cepat. Ternyata agak lama, dan itu dikarenakan cakenya baru aja disiapin gitu kalo ga salah, pantes aja lama. Tapi pas kami tanya waiternya, langsung di addressed dengan baik dan langsung minta maaf beserta penjelasannya. Nice service. I was impressed tho. Haha. Biasanya kan kalo di cafe2 gitu cuma dijawab pw ya bentar ya kak, trus gak tau lagi jawabannya. 

Kita pesan:
  1. Red velvet cake (50rb): pas sebelum dateng, kami sudah melirik2 meja sebelah yang kebetulan juga pada pesan macam2 cake. Wow! Ukurannya luar biasa. Tebel dan tinggi. Hhhahaha. Pas dateng lebih oke lagi ini rasanya. Bagian luar dibalur dengan semacam kacang yang sudah dimanisin gitu dan dihancurin, jadi bs dibilang remahan gitu. cakenya sendiri super soft and the cheesy feel nya dapet banget dr creamnya. Super recommended. Tp kalo bagi yang makannya ga banyak, mending sharing aja. Aku sharing sm temen aja ampe kekenyangan.
  2. Union southern ice tea (35rb): jadi sih sebenernya ini teh dikasih coca cola gitu. Rasanya lucu at first, tp enak lho lama2. Haha.


Red velvetnya

Ice tea






Memang sih harganya agak mahal untuk ukuran makanan seperti ini. Tapi kalian akan menikmati kalo ke cafe semacam ini karena terasa banget beda dari pelayanan dan kualitas makanannya. Nice choice geta. Hehe.

Habis: 50-60an (krn kmren cakenya berdua)

Score: 8.5 / 10

No comments:

Post a Comment