Saturday, May 3, 2014

Ayam Bakar Saus Madu Erista (JOGJA)

Alamat: jl. Magelang depan sumber baru motor. (Utaranya belokan bungong jeumpa dan Takigawa. Tempatnya agak gelap sih jadi kalo ga teliti bakal kelewat. Nnti adanya kalo dr ringroad di sebelah kanan jalan)

Berkali2 aku cari tempat ini krn direkomen sm temen2ku, si galuh dan dwi. Tp ga ktmu2 gara2 salah ngerti arahan haha. Setelah dijelasin lg, baru deh aku ngeh kalo ini jl magelang. Temen aku pada suka bgt disini. So, oke lah mari kita cobaaaaaaa..

Spesialnya di warung ini adalah ayam bakar madu seperti namanya. Namun gak hanya ayam aja yang disajikan ada juga yang lain seperti bebek, lele, dll. Tempatnya sih sederhana, hanya didepan toko automotif yang tutup. Tapi rasanya luar biasa lho guys. Hehe. Warung ini buka dr jam 6 smpe jam 12 malem kata mbak2nya. Hehe. Pas aku dateng warung ini udah rame pengunjung, tapi ttp masih bisa dapet duduk. Pastinya pertama kali yg harus ditmpat tmpat makan baru adalah ciri khasnya warung tsb.

So, langsung aja kita pesen:
  1. Ayam bakar madu (9rb): ayam bakarnya berpenampilan aeperti ayam bakar lainnya sih. Ukurannya juga standar, tapi pas aku cobain dagingnya. Hmmm mantap cuy! Kalo ayam bakar lainnya kental akan rasa kecap yang berlebihan, ayam bakar ini manis utamanya berasal dari madu. Jadi gak lebay. Nikmat yang unik is finger licking good. I loved it!. Disajikan dengan sambal yg lebih ke arah manis juga yaitu sambel mateng gitu. Menurutku lebih oyea kalo disajikannya sm aambel yg lebih pedes krn ayam bakarnya udah manis.
  2. Tahu goreng (2rb): tahunya dapet dua potong. Hehe 
  3. Nasi putih (2rb): nasinya porsinya banyak lho, dan yang paling aku suka adalah pulen bgt. Jadi mnurutku ini beras kualitas oke.
  4. Es teh/jeruk (2rb)

Ayam bakar madu yg super yummy



kalo sudah bosan dengan ayam bakar yang biasa, maka sinilah tempat makan yg cocok buat kamu, krn aku aja kmren kaget lembutnya rasa manis dari madu :) 

Total habis berdua: 28rb

Score: 8 / 10

2 comments: