Wednesday, December 24, 2014

Fish & Co (JOGJA)

Alamat: amplas lt. 3, depan pepper lunch

Wah finally buka juga nih fish n co! Tempat gaoel jakarta haha. Rame banget guys, aku kesini hari jumat malem dan kami dapet antrian ke 6 hehe. Apalagi kalo weekend? Hmm bisa dibayangkan. Bener2 nguras kantong, tp worth to try kok! 

Yuk check apa yang aku pesen:
  1. Fish n chips (85rb - 99rb): kmren kebetulan lg mood yang digoreng2. Dan salah satu yang harganya agak bs aku jangkau adalah menu ini. Haha. Semuanya pilih ini, tp ada banyak macemnya! Ada ala bali, ala newyork, ala danish, ala malaysia, dll. Yang istimewa itu adalah ikannya yang digorenv dengan adonan yang jadinya crispy dan tebel. Yumm! Ada opsi french fries, nasi paella atau mashed potato. Kmren aku pesen dngan chips, alias dengan french fries. Ada temenku yang pesen pake nasi paella. Apa sih paella? Itu nasi khas spanyol. Kalo disini tp rasanya agak hambar. Tp pas kalo untuk dijadikan pendamping fishnya. Paling enak itu adalah saos tartarnya. Hehe pendamping setia fish n chips yang wajib tuh.

Blackcurrant tea refill (28rb)
Fish n chips ala danish

Fish ala bali with paella rice

blackcurrant

Kalo buat aku sih ya biasa aja makanannya, cm mungkin tingkat kegaulannya dan prestige nya yang bkin orang pada kesana :) selamat mencoba.

habis: 150rbuan

score: 7.5 / 10



Jagoannya disini ya fish and chipsnya untuk individual portion. Kalo buat berbanyak kayaknya lebih murah kalo pesen yg platter! Siapkan kantong dan kartu buat gesek hehe

1 comment: