Sunday, May 18, 2014

KONA Resto (JOGJA)

Alamat: 
  • Jl. Kaliurang km 6.2, selatan bank BCA.
  • Galeria Mall lt. 2, kalo ga salah sebelahnya sport station.

Jadi sebenarnya ini salah masuk tempat makan, tadinya mau masuk ke katsu-katsu yang ada disebelahnya, taunya salah masuk kesini. Sebenernya mereka satu manajemen sih. Hehe aku tp memang kepengen kesini udah dari lama. Akhirnya kesampean  juga. Namanya takdir. Hehe
Sepi banget lho ini resto, aku curiga kan, pasti ada yang aneh deh. Jadi aku juga ga banyak berharap nih dr awal mengenai makanan yang disajikan.

Setelah bolak balik menunya yang agak bikin aku bingung ini, aku memutuskan untuk pesan:
  1. Chili Garlic Kakap (23rb): pas dateng makanannya omg gede lho porsinya! Isinya 6 potong kakap yg lumayan gede ukurannya dengan nasi yg dicetak besar. Kakapnya ditaburi potongan cabe merah diatasnya untuk menambah rasa yang sedikit pedas saat menikmatinya. Kakapnya digoreng tepung, super crispy. Dibawahnya ada potongan tipis dr kol. Nikmat :) 
  2. Paket Katsu Loco + minum + haupia (23rb): paketnya ini hemat bgt. Kalian bs pilih salah satu dr 4 menu yang tersedia, ada juga opsi minumnya (keterangannya ada digambar dibawah). Katsunya banyak dan diatasnya disiram saos semacam brown sauce dan ataanya ada telor, bs pilih mau stg mateng atau mateng. Kebetulan ga tau lg kesambet apaan, cwokku pesen yg stg mateng. Sensasi uniknya itu saat kuning telornya itu dipecah dan membanjiri katsunya. Oke abis. 
  3. Red berry (17rb): minuman simpel, hanya soda tanpa rasa ditambah sirup strawberry gitu dan ditambah potongan jeruk nipis. 


Katsu loco dgn telor stg matang

Chili garlic kakap

Red berry


Nah ini ada teh yang paketan tadi, cwokku minta lilikoi tea, ayo tebak itu apa? Itu teh rasa markisa gitu. Enak sih tp agak terlalu manis buatku (scra aku ud manis :p). Lalu yang terlihat pudding kecil itu adalag haupia. Kalo yg aku bisa rasain, itu pudding rasa kelapa dengan saos strawberry, enak, aku suka!





Very surprisingly, resto ini definitely became one of my favorite restaurant now :) price oke, makanan enak. Value of money!

Total habis berdua: 63rb

Score: 8.5 / 10

No comments:

Post a Comment