Friday, May 9, 2014

Pondok ikan ~ Dua Putri (JOGJA)

Alamat:
  • Jl kaliurang 5,5
  • Jl. Sagan no. 105
  • Jl. Monjali 23B
  • Jl. Perumnas 249F


Habis kuliah, aku sm temanku laper nih habis kuliah dan gak makan siang pula. Krn nyari tmpat yang murah dgn makanan enak juga, aku nyaranin makan disini aja. :) tempatnya sih minimalis, kurang modern dikit bangunannya, tapi designnya cukup kontemporer dan untuk rasa juga harga makanan oke kok. Disini ada ayam, ikan2an dan sayur pastinya. Kalo weekend pas wkt makan, disini cukup lama makanan dateng krn memang rame. 

Kali ini kita pesen:
  1. Dada ayam bakar bumbu rujak(7rb): penasaran bgt aku dgn bumby rujaknya kayak apa sih. Pas dateng, dari penampilannya biasa aja tapi gak sehitam ayam goreng pada umumnya. Pas aku mulai makan, dagingnya lembut banget dan rasanya itu lho. Beda sm kalo pake kecap aja. Jadi bumbu rujaknya itu kalo kata aku sih pake gula jawa gitu.. enak deh. Ukurannya juga lumayan standard. Yummy
  2. Jamur crispy (5,5rb): porsinya banyak, jamurnya yg warna putih itu lupa namanya. Trus dipotong panjang2 dan dikasih tepung. Hasilnya super crispy lah pastinya. Enak.
  3. Jamur crispy pedas manis/ asam manis (7rb) bedanya cm kalo pedas pake ptongan cabe merahnya, kalo yg asam manis gak ada hehe.
  4. Nasi goreng ayam (7,5rb). Kata temenku sih dy suka nasi goreng disni. Rasanya simpel, kayak rumahan lah rasanya.
  5. Sambal bawang (1rb): krn ayamnya belum pake sambal, ya harus pesan sambalnya. Aku pilih sambel bawang biar nampol.
  6. Nasi (3rb)
  7. Es teh tawar(2rb)


Jamur crispy
Jamur crispy pedas manis

Jamur crispy asam manis

kangkung belacan

dada ayam bumbu rujak

nasi goreng 


Kita gak lama bgt sih nunggu makanannya, Mbak/mas nya juga ramah. Aku suka makan disini krn harganya bersahabat dan juga tersedia paket2 lho. Hehe




aku sendiri habis 21rb

score: 7 / 10

1 comment:

  1. td siang makan disana, ikan kerapu nya udah basi... daging pahit, bau bahan kimia, dagingnya ky plastik n karet.... udah komplain n diganti, tp penggantinya malaah makin parah basi nya....

    ReplyDelete