Sunday, May 4, 2014

Dimsum edane (JOGJA)

Alamat:
  • jl. Kaliurang (persis di sop duren lodaya)
  • jl. Magelang bawah juga ada sebelah kanan jalan kalo dr ringroad.

Hmm sebenernya aku cm nyoba2 aja nih. Berhubung gak makan malem krn tadi makan siangnya udah kesorean, jadi ud kenyang. Aku nyobain deh ni dimsum edane yg seringkali ku jumpai di emperan jalan hehe..
Aku pesan:
  1. Tim lumpia kulit tahu(10rb): ini dimsum pertama digoreng dulu. Isinya padet bgt aku bisa ngerasain ada campuran udang dan ayam. Isian tsb dibungkus dgn kulit tahu dan digoreng. Lalu nnti ttp dipanaskan diuap. Jadi jatohnya udah gak crispy, tapi lembek teksturnya. Seporsi isi 3, enak! 
  2. Tim pangsist kepiting (10rb): seporsi juga isi 3. Bedanya yg ini dimsumnya hanya di kukus. luarnya kayak dumpling biasa, lalu dalemnya agak beda sm yg tim lumpia kulit tahu, krn isinya kepiting. Hehe. Kulit dumplingnya agak tebel drpd yg aku harapkan, tp its okey, rasanya masih enak. Isiannya juga banyak, jadi aku harus 2x gigitan hahaha. 


Meskipun aku cm pesen dua macam tp uda kenyang kok hihi dimakan berdua sama kesayanganku pula. Aih romantis. :P

Tim lumpia kulit tahu

Isian tim lumpianya

tim pangsit kepiting

bentuk dalemnya hehe

Kali ini aku duduk diatas, kalo di posting yg lalu (sop duren lodaya) aku dibawa pulang, maka kali ini aku makan ditempat. 

lantai dua 



Menurutku harganya gak murah juga, standard, karena misalnya di parsley juga ada lho yang harganya 9,9rb dan di dimsum mbeldos juga harganya dibawah 10rb. Bedanya adalah di resto pasti ada tax. Sedangkan disini gak ada hehe. So untuk harga bersaing. Untuk rasapun gak jauh berbeda. Tinggal its a matter of preference aja, kamu pilih yg mana?

Total habis: 20rb

Score: 8 / 10

No comments:

Post a Comment