Friday, May 2, 2014

Mangkok mie & resto

Alamat: Jl. wolter monginsudi no 5A, yogyakarta. (Dijalannya takigawa)

Kebetulan dari kmren aku m mandir terus nih di daerah sini, jadi aku terekspos sama resto ini. Aku tadinya takut kan kalo harganya mahal, ternyata standar resto dan bener2 worth the money! Omg i am in love with the noodles here. Suasananya keluarga. Mejanya sederhana. Tp memang ruangnya agak kecil namun ttp tertata rapi. Pelayanan cepat dan ramah. Siplah

So, aku pesen:
  1. Bakmi ayam cah cabe (24rb): jadi ini mie nya tipis2 kayak mie ayam gitu namun ga dibumbui, lalu disiram dengan saos ayam cah cabenya. Jadi rasa saosnya manisnya lebih dominan, gurih dan sedikit pedes yang berasal dr cabe merah dan hijau besar. Potongan ayamnya besar2. Mak nyus.
  2. Bakmi goreng ayam (23rb): kalo yang ini mirip sama mie goreng pada umumnya kayak mie jawa gitu tapi rasanya wenak juga. Bumbunya pas, isinya ada ayam yang cukup banyak dan sayuran kayak sawi hijau dan kol.
  3. Fruit punch (10rb): sulit jelasin rasanya, all i can tell itu campuran banyak rasa buah, ada guava, strawberry dan gak tau apa lg hehe. Yg penting seger.
  4. Es kelapa jeruk (9rb): kelapanya gak begitu bnyak sih, tp airnya itu beneran dari peresan jeruk yang manis, jadi bukan kayak sachetan gitu.

Bakmi ayam cah cabe 

Bakmi goreng ayam

Fruit punch

Es kelapa muda jeruk


overall makan disini memuaskan lidah banget. Aku belum nemu dijogja, resto yg specialty nya mie dan its really good and has a modern taste. Definitely a recommended noodle resto. Try it and you won't regret it hehe.

total berdua habis: 72,6rb

Score: 9 / 10




No comments:

Post a Comment