Tuesday, May 27, 2014

Sate taliroso (KLATEN)

Alamat: Jl. Raya wedi

Kali ini nulis makanan klaten dlu deh hehe. Tempo hari aku mampir kesini krn kelaperan belum makan, dan kebetulan lg main ke wedi, klaten. Denger2 disini satenya enak, dan tergodalah kita buat mencoba. Tempatnya mudah banget ditemukan, dipinggir jalan utama daerah wedi. Pas aku disana, ada dua meja yang sudah dipakai, pas aku liat waw gede2 gitu potongan kambingnya!

Kita pesan:
  1. Sate kambing (24rb): nah pas pertama liat wah gile potongan kambingnya gede banget. Pas dicoba, aku kaget bgt sm rasanya, sama sekali bukan seperti sate pada umumnya. Kalo dr rasa2nya mirip sekali sama rasa rujak. Jadi menurutku itu satr bumbu rujak gitu. Kita kurang cocok sih.. lebih suka sate yg umum aja hehe. Dagingnya agak alot guys :(
  2. Gule: aku lupa tanya harganya hehe. Isinya hanya jeroan seperti babat, ati, dan bs juga minta otak kambing kalo doyan. Kuahnya sih oke aja, gak begitu istimewa sih kalo buat aku, kurang nendang bumbunya.


Sate kambing

Gule 

Seporsi nasi


Kalo aku sih kurang cocok sm cita rasanya, krn aku lebih suka sate yg konvensional hehe. Dr segi harga menurut aku memang standard kok..tp bagi yg suka dgn bumbu rujak bisa deh kesini..

Total habis: 40rb

Score: 4.5 / 10

No comments:

Post a Comment