Saturday, May 31, 2014

Bakso Urat Ambarukmo - Cak Pur Arema (JOGJA)

Alamat: Jl. Adi Sucipto (depan hotel ambarukmo)

Pasti pernah kan lewat sekitaran amplas pada malam hari? Sederetan kaki lima berjejer di tepi jalan. Namun ada satu yg sll menarik perhatianku, yaitu bakso arema ini. Hehe. Selalu rame dan kelihatannya menjanjikan. So, malem ini akhirnya aku dan kesayanganku nyobain bakso ini. Pas dateng udah habis habisan. Baksonya tinggal yang jumbo, esnya hanya cukup untuk minuman kami berdua hhe.

Langsung aja kita pesen:
  • bakso jumbo (14rb), gak lama kita menunggu bakso sudah tersaji dan menggoda kita untuk mencicipinya. Hehe. Isinya dua bakso -satu yg gede dan satu yg kecil-, ada mie kuningnya tp sayang sangat sedikit, tahu pong gitu, sawi hijau, dan pangsit goreng. Aku kira pada awalnya sih gak bakal kenyang bgt krn mie sedikit dan aku kelaperan. Tp ternyata eh ternyata, kenyang bgt krn daging baksonya itu padet lho guys. Baksonya enak memang aku akuin, kenyalnya pas dan dagingnya terasa. Pantas saja sll ramai pengunjung. Untuk ukuran bakso jumbonya sebenernya gak besar banget sih tp cukup besar untuk membuat kenyang! Untuk kuahnya itu agak berlemak, aku bs bilang gt krn kalo kalian udah selesai makannya, pasti nnti agak terasa lemak gt dibibir. Tp itu menandakan kalau kaldunya asli kan hehhe :). Enak deh.






Total berdua habis 32,5rb

Score: 8 / 10

No comments:

Post a Comment