Thursday, May 15, 2014

Sate kambing Pak Syamsuri (JOGJA)

Alamat: Jl. Anggrek sambilegi. Masuknya bs dr jogja, sebelum toko oleh2 besar sebelum pombensinnya deket bandara. Masuk aja nnti adanya disebelah kiri. Pasti rame jd ga mungkin kelewat.

Beberapa kali aku bolak balik kesini, tp kehabisan terus krn kesorean. Aku memang blum pernah ngeliat klo siang harinya gmn ramenya. Baru kmren ni aku iseng nyoba kesana, ternyata memang ruame. Krn digerogoti rasa penasaran, yauda langsung aja cari tmpat duduk. Masih ada pas untuk kita berdua. Memang udah takdir :p haha.

Aku pesan:
  1. Tongseng (20rb): tongsengnya banyakkk isinya lho. Rasa kuahnya enak dan gak berlebihan bumbunya. Kalo disini isinya gak hanya daging, tp ada campuran babatnya gitu deh sepertinya krn rasanya agak kenyal2 gitu. Kenyang ini buat dua orang aja cukup kok. Kolnya sudah dicampur ke dlm kuah. Bedanya klo disini tongsengnya tidak begitu terasa kecapnya atau terlihat, jadi lebih mantap ditambahkan kecap sesuai selera dan potongan cabe juga nikmat.
  2. Sate kambing (20rb): sate kambingnya ada 8 tusuk sate, dagingnya empuk dan meresap sekali bumbunya. tp potongannya memang gak terlalu besar bgt. But enough tho :p. 
  3. Nasi (3rb): nasinya ini keliatannya gak banyak sih tp aku juga gak habis krn fokus ngabisin tongsengnya drpd nasinya haha.
  4. Minum(2rb)


Tongseng

Sate kambing

Seporsi nasi




Ow ya, klo kalian kesini, pastikan gak lg kepepet waktu ya, soalnya lama datengnya secara kan dimasak satu2 dan banyak antrian juga, so harus sabar ya. Orang sabar pasti mendapatkan pesanannya :)

Total habis berdua  50rb 

Score: 8.5 / 10

1 comment: