Friday, May 23, 2014

Chie Rasa - mie & nasgor aceh (JOGJA)

Alamat: Jl. Kartini, Sagan, depan asrama aceh. Kalo untuk gampangnya, kalian lewat cik di tiro trus belok ke kiri yang mau ke arah jl. Sagan itu, setelah belok nnti adanya disebelah kiri ya.

Pertama kali aku coba warung ini, diajak cwokku buat nyobain nasgor aceh. Wah aku langsung naksir. Ternyata nasgornya agak beda dr yg biasa aku makan alias nasgor jawa. Bumbu dimasakan aceh tu kan terkenal kaya rempah. Jadi enak deh. Nah masalahnya adalah, kadang racikannya ada yang pas ada yang enggak. Chie rasa ini masih dimasak asli sama orang aceh jadi bumbunya mantap! Ow ya bukanya dr magrib smpe jam 12 kdang jam stg1 kt masnya.

Kita pesan:
  1. Nasgor kare(11rb): nasgor kare ini bukan nagornya rasa kare, tp ada ayam kare yang disajikan dimangkok. Rasanya mirip sama ayam gule padang hehe. Tp lebih kental kuahnya. Rasanya enak! Tp ayamnya gak panas, coba kalo dipanasin, pasti tambah maknyus. :) nasgornya menurut aku porsinya banyak, tp butiran nasinya agak terlalu keras buat aku.
  2. Nasgor cumi(13rb): nasgor cuminya sama sih rasanya hehe cm bedanya ada cuminya. Ow ya lumayan lah ukuran potongan cuminya agak besar tp ga begitu banyak.
  3. Nutrisari (2rb)
  4. Air es (1rb)


Nasgor cumi

ayam dari nasgor kare

Nasgor karenya 



Habis 27rb

score 7.5 / 10

No comments:

Post a Comment