Sunday, May 4, 2014

Dimsum Mbledos (JOGJA)

Alamat: Daerah pandega marta. Kalo dari jl kaliurang, diperempatan ringroad nnti belok ke kiri jalan terus dan langsung belok lagi ke kiri sebelum masuk ke jalur lambat. Nnti adanya disebelah kanan jalan.

Malem ini sebenernya udah agak kenyang, jadi gak mau yang makanan berat kayak nasi gitu. Aku iseng aja ngajuin dimsum bledos ke cowokku, aku kira dy gak bakal mau, tp ternyata dy mauuu! Miracle happens. Aku udah pernah nyobain kesini sih sama temen2 dan gak kecewa karena harganya yang cuman 8ribu per porsinya sepadan sama yang kita dapatkan dari segi rasa, kualitas dan kuantitas. Pas tadi aku kesini, ternyata harganya sudah berubah menjadi 8.500, aku sebenernya sih gak masalah selama kualitas ttp dijaga, harga berubah itu wajar secara semua bahan2 makanan juga selalu berubah cenderung naik hehe *hayah anak ekonominya keluar deh. Yang jadi masalah adalah kalo yang didapatkan lebih mahal dan lebih dikit dari yang pertama kali.
Luckily, itu sepertinya gak terjadi, rasanya masih tetep sama dan isian nya tetep oke.

Money bag & kembang tahu
Xiao Long Bao

Dumpling

Kalo aku pribadi lebih suka yang dikukus2, jadi aku lebih ke dumpling dan xiao long bao nya. Aku gak bisa bedain sih itu campuran apa aja, tp yang utama untuk dumplingnya itu udang dan ayam, untuk xiao long bao nya isinya kepiting. untuk yang goreng isinya gak jauh berbeda kok guys hehe tp biar bervariasi enaknya nyobain yg kukus dan goreng juga. Ada juga kayak semacam bakpao gitu, ada yang rasa telor asin, manis dan apaa gt lupa. Yang manis sih enak kayak bakpao tapi luarnya dilapisin sama gula or something like that. 
Selain manis2 dan gurih2 ada juga chicken feet atau bahasa gaulnya adalah ceker..oh iya, minuman yang kita pesen itu teh tarik sm es jeruk.. lupa harganya tapiiii. katanya mbaknya sih yang istimewa minumannya es mbledos tp wkt aku kesni temenku ud nyobain dan kayak soda gembira gitu aja..
Untuk nyemil2 unyu oke lah kesini, untuk 2 orang porsi makan normal, 4 jenis dimsum aja udah kenyang.. so, jangan kalap dulu haha.. selamat menikmati!

Berdua habis: 42rb

Score: 7.5 / 10

No comments:

Post a Comment