Saturday, May 10, 2014

Bakso - Sop - Soto Lamongan 'Cak parno' (JOGJA)

Alamat: Jl. Lembah UGM, pas dibelakangnya lapangan baseballnya.

Wah kebetulan dosennya membubarkan kelas lebih cepat dr biasanya, aku dan teman2 langsung bergegas makan ke tempat yang direkomen sm mbak angga nih. Katanya itu soto dan ada baksonya juga. Yummy, jadi inget masakan mamaku yg kalo masak soto pake daging sapi dan bakso :p
Letaknya warungnya memang agak nyempil tapi mudah kok dicarinya. Pas makan siang kita datangnya, jadi lumayan rame. Disini yg rekomen ya soto baksonya! Hehe. Ibunya baik sih tp agak jutek gitu, so jangan dimasukin hati hihi. Kita mah malah ketawa ketiwi pas dijudesin haha. 

Soto campur daging dan bakso

Soto campur daging & bakso telor

Soto pisah daging & bakso

Krn banyak yg pesen jadi aku bahas yg punyaku aja yaa, hampir mirip kok pesenannya juga hehe. Aku pesan:
  • Soto campur daging & bakso telor (12rb): kesan pertama adalah banyak juga lho isinya. Potongan dagingnya bnyak dan empuk, lalu ada bakso yg isinya telor, nah baksonya malah tipis beda sama yg kalo kalian pesennya bakso biasa. Terus ada taburan bumbu koya nya yang menambah gurihnya soto ini. Mak nyus ♥ kuahnya rasanya seger dan bumbunya pas sekali. Gak kurang asin, well seasoned kalo kata judges di masterchef Australia (ga nnton yg indonesia *nggaya -.-) Hahahhaa.





tempatnya sih boleh sederhana, tp makanannya enak! Ayo dicoba dicoba :)

Total habis 14rb

Score: 8 / 10

No comments:

Post a Comment