Thursday, May 8, 2014

Mie ayam & Bakso ~ Mas No (JOGJA)

Alamat: Jl. Bimasakti no 11,  sebelah kecamatan gondokusuman.

Aku kebetulan lewat sini krn cwokku suka ngajak muter2 cari jalan yg jarang kuta lewatin krn dy tau kesukaanku berburu makanan baru. Hehe malem2 aku spotted this place. Kecil dan sederhana, aku catet di listku buat makan. So, berhubung hr ini aku lg didaerah sana yauda deh aku cobain aja. Kebetulan pas sudah lewat waktu makan, seperti biasa agak sore gitu. Warungnya rame pengunjung, cm sisa 1 meja panjang aja.

Langsung deh pesen menu2 andalan warung ini:

  1. Mie ayam goreng spesial (18rb): disini biaa pilih gitu levelnya mau berapa pedas. Aku sih pilih yg level 3, artinya pas mie ayamnya digoreng ditambah pake 3 sendok sambal hehe. krn aku ga tau bakal sepedes apa jadi, cari aman dlu aja deh kan kalo kurang bs ditambahin hehe. Wah gila isinya banyak bgt baik dr mie ayamnya. Krn aku pesennya spesial jadi isinya ada daging ayam, daging sapi dan baksonya, melimpah juga jumlahnya guys. Rasanya kayak mie ayam yg kuahnya belum km masukin dan ditambahin kecap. Bumbunya tp terasa pas kok. Seperti mie goreng gitu, mirip tapi ttp unik! Suka bgt hehe.
  2. Bakso porsi kecil (10rb): cwokku minta yg porsi kecil ga tau knp. Tp isinya lumayan banyak lho bikin kenyang, udah ada mie nya, sayur dan 1 gelinding bakso besar dan 2 gelinding bakso klyg lebih kecil. Baksonya enak dan asli terasa campuran dagingnya dan yg paling oke itu kuahnya sueger.


Mie ayam goreng spesial

Bakso porsi kecil




Warung ini buka dr pukul 10 pagi hingga 9malem kalo masih ada. Makanannya enak, harganya rasional, menunya unik. Coba deh :) mie ayam gorengnya. Enyak :3

habis berdua: 35rb

score: 8 / 10

No comments:

Post a Comment