Thursday, April 10, 2014

Calzone Express (JOGJA)

Alamat: Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo (selatan galeria) sebelum ukdw sebelah kiri yaaa.. Sebenernya yang pertama itu di demangan, yang belokan selatannya sushi tei.

Jadi ceritanya aku makan ni udah nanggung gt agak kesorean makan siangnya. Tp mikirnya malem pasti laper, jadi dan ga mau pergi lg. Jadi aku beli aja calzone hehhe. Kebetulan searah sm jln pulang dan memng ud pengen bgt ampe kebawa mimpi haha *lebay*.


suasana dalemnya

tmpat makannya minimalis bgt, nuansa hijau dan kuning menonjol bgt. Dan rame lho! Kalo nunggu makanan disini agak bersabar ya krn prosesnya lumayan lama untuk masak ini. Apa sih sebenernya Calzone? Jadi makanan ini mirip bgt sm pizza tapi dy dilipat jadi dua rotinya, jadi ketutup gitu didalemnya. Kalo di tempat pasta gt, bakal mirip bgt sm pizza.tapi disini agak beda.. let's see what is the difference ya :)

Aku bawa pulang untuk makan dirumah:
  1. tuna melt fried (17rb): tunanya lumayan bnyak isinya pake keju juga. Aku suka banget sm tuna, krn rasanya udah agak asin2 gurih jadi pas bgt fillingnya. Aku pilih fried untuk yg ini krn pengen coba aja bedanya apa sm baked. Perbedaan utamanya pastinya kalo ini jadi krenyes gitu pas digigit. Gak lenje. Kulitnya pun jadi terasa lebih tipis. Enak deh. Aku lebih cocok ini sih. Untuk dibawa pulang juga masih enak.
  2. cheesy cheese baked (15rb): aku pilih dipanggang biar dapet bgt rasa pizzanya hehe. Dalemnya keju mozzarella dan potongan jamur. Kalo untuk aku sebenarnya adonan rotinya terlalu tebal dan agak gak ngembang gt. Jadi malah kalo gak panas agak keras. Mungkin dr segi rasa bakal lebih enak isi yang lain kali ya. Krn kalo keju mozzarella, rasa nya kurang nendang.


Menu board

Disini sistemnya, kita antri, pesen langsung bayar dan nnti dipanggil per nama. Bagi yang dimakan ditempat pun begitu.

cheesy cheese baked

Isinya lumayan banyak kok

yummy tuna melt fries tp ternyata luarnya mirip pastel ya? hihi

total habis: 32rb untuk 2 menu

score: 7 / 10

3 comments: