Saturday, March 15, 2014

Suka-suka ~ ayam bakar (JOGJA)

Aku penasaran bgt sama tmpat makan yg namanya suka-suka. Letaknya di jl kaliurang km 5, kalo dr arah selatan adanya disebelah kiri. Nah akhirnya kesampean setelah 4 tahun aku dijgja haha. Pas kesana, sekitar jam 7 tapi pas lumayan rame. Liat menunya ada macem2 makanan sih, ayam, ikan, ada sayur kayak ca kangkung juga. Bisa dibakar atau goreng opsinya. Dimenunya ada ayam kecil atau besar. Bedanya 2,5rb. Ya mending ya yg besar kan. Aku jadi pesen 2 paha besar (12rb), nasi (rp.400), aqua (3rb) dan es kelapa(6rb). 
Gak nunggu lama, sudah sampe makanannya. Ayamnya sih gak sebesar bayanganku, ya seperti ayam biasa gitu jadi paha bawah sampe paha atas. Yang kaget adalah nasinya banyak bgt, ditaro ditempat dan kita ambil sendiri. Jatuhnya murah bgt kalo bagi yg suka nasi. Pilihan sambelnya ada 3, sambel ijo, sambel bawang dan terasi. Wih aku nyobain 3 dicampur, mantap dan pedesss!! Sayangnya ayamnya ga panas bgt sih. Jadi aku gak tau apa ini ud mateng tgl dipanasin apa gmn.. tp masalah rasa, enak kok. Hal lain yang menarik perhatianku, tmpat makannya berantakan sekali.. hmm..

Harga makanan
harga minuman
ayam besar bakar 
nasi untuk 2orang
3 macam sambal
es kelapa

No comments:

Post a Comment