Thursday, April 24, 2014

Warung Anjli (JOGJA)

Alamat: jl. Baru, karangmalang. 

Letaknya di belakang bulaksumur residence. Jadi kalo kalian dr lembah ugm ke arah sagan, nnti pas dibunderan ugm belok ke kiri itu trus lurus terus nnti pas di sebelah TK. Klo ga salah pas di polisi tidur ketiga..
Dulu aku ngekos di BSM alias bulaksumur residence ni di awal tahun aku masuk kuliah, kalo malem kan males keluar naik motor sendiri disana, jadi ya aku lewat belakang yg  pintu gerbang rahasia haha. Makanan ini murah meriah dan enak :) 
Warung anjli ini sederhana dan spesialnya ayam rempah dan sambelnya yg pedes!

Aku pesen:
  • Nasi ayam telor(10,5rb): ayamnya disini kayak dikuning gitu trus digoreng, nah yg palingggggg nagih itu adalah taburannya. Aku gak tau itu apa, mirip serundeng gitu, yaitu kelapa digoreng gitu, pokoknya gurih rasanya. Aku sll minta dibanyakin taburannya dan sambelnya! Ow ya kadang2 tu sambelnya asin luar biasa. Kayaknya masnya pengen kawin gitu haha. Tp kalo pas normal ya gak asin :p aku kasih tau aja, biar nnti kalo pas apes ya jangan kaget haha. Kalo aku suka dibawa pulang, krn makan disana siang2 dan sambel2 gitu bisa bikin keringetan dan make up ilang guys. Hahha.


Ayam rempah dan telor




Total habis: 10,5rb

Score: 7 / 10

No comments:

Post a Comment