Tuesday, April 8, 2014

Top Java (JOGJA)

Alamat: Jl. Kolombo (timurnya indomaret point depan gor UNY)

Aku kangen masakan rumah nih, pengen makan di tempat yg aku suka bgt, yaitu prasmanan Top Java. Masakannya oke, dari segi rasa buat aku enak karena bumbu nya kerasa dan harganya juga terjangkau pastinya. Pilihannya lumayan banyak kok memang gak sebanyak Prasmanan flamboyan but i like it more. Aku suka bgt sm ikan asam manisnya atau fillet ayam gorengnya hehe. Saran aku kalo misalnya gak mau banyak habisnya adalah, perhatiin berapa variasi menu yang dipilih karena dihitungnya berdasarkan berapa macam dan selebay apa ngambilnya. 

Aku pernah habis 20rbuan nasi + ikan asam manis + tahu isi telur asin + balado terong + krupuk dan minum es nutrisari. Agak mahal krn ikannya ambil bnyak :p

Pernah tempo hari aku juga makan:
Cumi(8rb): matengnya pas, tapi agak masih bau amis.
Bola2 udang(6rb): dimasaknya agak asam manis gitu juga, tp kalo aku ga dikasih tau itu bola udang aku ga bakal tau krn ga begitu sip.
Oseng tempe (2.5) osengnya lumayan enak, aku ambil banyak juga murah jatohnya

haha kebanyakan ambil lauknya

Temenku pilih ayam, oseng kangkung sama telur dadar

Suasananya

oseng tempe, cumi dan bola udang
ayam mentega, kangkung dan balado

Ini bagian sayur mayur nya

fillet gurame dan ikan tongkol

masakan lainnya hehe

Kalo saran aku sih, makan disini pas makan siang aja, krn pastinya makanannya relatif masih fresh gt. Tau kan makanan yang uda dingin dan gak senikmat kalo pas baru aja dimasak hehe. jangan malu untuk nanya harganya dan jenis makanan apa itu. Apalagi kalian yang punya alergi tertentu. krn sayangnya ga ada nama makanannya. Kalo siang, disni juga lumayan panas tp masih ada angin2 kok tenang.

Total habis: 20rb biasanya aku

Score: 7 / 10


Cuminya

No comments:

Post a Comment