Thursday, January 23, 2014

Hot Meal - amplaz(JOGJA)

Pertemuan singkat dengan cowokku hari ini tujuannya adalah buat maem dan ngambil tas ditempat adeknya.. hehe setelah ke tempat adeknya kita bingung mau makan apa, as usual. Dan akhirnya kita memutuskan buat makan di amplaz alias ambarukmo plaza. Tadinya sih mau makan antara solaria di lt 3, PH di lt 1 atau Hot Meal dilantai dasar.. setelah menimbang2, akhirnya cwokku mau buat nyobain hot meal. Sejujurnya dari dlu dy gak pernah makan yang diluar zona nyaman makanan indonesia.. karena gak mau coba yang baru2, but I'm so happy that he's now willing to try new things.
So, here we are melihat menu2 yang lucu 2 banget nama makanannya, unik abis. Liat deh..



Lucu kan nama makanannya? haha. jadi beberapa tahun lalu, hot meal ini gak kayak gini makanannya, beberapa masih dipertahankan menunya seperti di menu rice platter nya, tapi menu2 yang diatas itu baru aja, so they keep inovating hehe. akhirnya aku memutuskan untuk pesen yang michael jacksea (24rb) di menu premium sensation, karena aku pengen pake curry rice. jadi kita kalo beli menu ini, bs pilih nasinya mau dimasak gimana, sedangkan cowokku pesen sammo katsuhung (22rb) dengan pilihan butter rice, untuk minum kita pesen vanilla cream tea (6rb) dan crazy frog (10rb).

Cuma beberapa menit nunggunya, minuman disusul makanan kami datang.. vanilla cream tea itu teh dikasih pemanisnya dari susu kental manis, jadi mirip lah sama teh tarik buat aku, kalo crazy frognya lebih seger karena ada rasa jeruknya dan jelly gitu, tapi tetep terlalu manis karena ditambah susu kental manis. Makanannya overall yummy. Punyaku curry rice nya enak pedes2 gitu penuh dengan rasa rempah yang kuat dan seafoodnya ada cumi,udang dan ikan yang digoreng serti ya mirip bakwan kali ya.. makan cwokku butter ricenya light rasanya, kurang asin dikit dan katsunya enak.. 


Michael Jacksea with curry rice
Sammo Katsuhung with butter rice
Before and after diaduk 

enjoy :)

 




1 comment: