Thursday, April 24, 2014

Bakso Setan (JOGJA)

Alamat:
  • jl. Magelang km 11 (dr jogja sebelah kanan jalan stlah jmbatan)
  • jl. Parangtritis setelah ISI


Bakso setan super jumbo sejumbo jumbonya.

Siapa sih yang gak tertarik? Aku sll tertarik sm bakso yg gede2 krn salah satu makanan favoritku adalah bakso. Aku ngumpulin niat dr kmren dan hr ini deh akhirnya menjadi kenyataan nyobain bakso setan ni. Akhirnya gak penasaran lg. 



Aku dan kesayanganku pesen:
  • Bakso setan pedas (11rb): pas pertana kali dateng, aku rasa gedenya masuk akal, i've seen bigger. Mangkoknya biasa, gak gede dan isinya yg kliatan tdnya cm 3 potong tahu pong. Pas aku aduk baru aku sadar ada bihunnya. Langsung aja kan pas aku potong, terasa sangat ringan sendoknya. Kayak motong tahu sutra tu lho. Aku mulai curiga bakso nya gak seoke yg aku bayangkan. Gigitan pertama aku langsung kecewa :( Gak terasa daging, gak ada kenyal sama sekali layaknya bakso pada umumnya, bener2 kayak tahu sutra kalo kata cowokku. Kalo pedesnya sih kan bs dikasih cabe lg. kenyang sih, tp gak puas untuk harganya dan jauhnya lokasi, totally not worth it.


Bakso setan jumbo pedas



Berdua habis 28rb (uda sm makan, minum dan krupuk 4)

Score: 4.5 / 10

3 comments:

  1. Trima kasih sudah berkunjung di Bakso Setan kami,,Mohon maaf atas kekurangan yang ada pada kami, Namun untuk bakso setan kami memang teksturnya empuk dikarenakan kami tdk memakai pengenyal dan pengawet seperti yang lain. Kami mencoba menyajikan Bakso dengan konsep sehat tanpa bahan berbahaya bagi tubuh. Salam Selalu (Management Bakso Mr.Setan)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mas, terima kasih atas tanggapannya. Dan maaf apabila pendapat saya ttg bakso setan kurang pas di lidah. Mama saya juga suka memasak bakso dirumah dengan bahan super sehat, alami, tanpa pengawet namun tekstur bakso ttp enak mas. Semoga pendapat saya dapat diterima sebagai hal yg bersifat konstruktif ya mas untuk mngt bakso setan. Salam sukses. Trims

      Delete