Wednesday, April 30, 2014

Sop Duren Lodaya (JOGJA)

Alamat: jl. Kaliurang seberangnya utaranya hokben

Durian oh durian. Rasanya yang unik dan aromanya yang menggoda membuat seeeeemua orang termasuk aku dan kesayanganku ngiler :p kita suka banget durian. Tp kalo aku hanya suka kalo bentukmya minuman. Seperti es, jus atau sop durian. Krn aku sering liat kanan kiri di jalan kaliurang ada yg menarik perhatian yaitu Sop Duren Lodaya! Disini menunya menarik bgt lho. Banyak tambahan buah lain atau komponen lain yang ngebuat tempat ini jadi my newest favorite place to eat durian!

Rasanya pengen pesen semua, akhirnya kita pesen:
  1. Brownies(13rb): ohhhhh ini wenak! Suka bgt. Duriannya banyak dan mateng bgt pastinya. Potongan browniesnya cukup besar, ditambah  dengan strawberry nya dan parutan keju diatasnya. Kombinasi semuanya pas banget. Ada manis asam asin dan dingin. Segar dan memuaskan jiwa.
  2. Anggur (15rb): the same with mine. Bedanya adalah yang ini lebih ke arah seger dan gak begitu bnyak tambahan isinya. Sama2 enak dan menyegarkan.


Aku take away

Broto alias brownies strawberry

Duren anggur 

Pas lagi nungguin pesananku, aku sempet moto2 minuman yang disajikan ditempat.

Ow ya ini kalo disajikan ditempat

duren dan ketan hitam

Duren special

Untuk mananan is a big checklist. Untuk tempat agak aneh sih memang ada dua lantai, lantai pertama ada dimsum edane juga diluar mungkin untuk bagian makanan dan didalam agak sedikit remang2 gitu dan masa ada motor2 parkir didalem? Kan aneh. Tapi diatas lebih enak deh buat nongki2.



aku pesen yang ukuran pas, tapi kalo mau yang mabook itu gelasnya lebih besar dan hati2 kalian bisa mabok durian haha.
enjoooy :)


Total habis: 28rb

score: 8.5 / 10

No comments:

Post a Comment