Sunday, April 6, 2014

Sate kambing Pak Yo (JOGJA)

Alamat: jl. Anggajaya,
Daerah CONDONG CATUR. Karena ga ada nomornya jadi aku kasih ancang2 ya. Kalo dari gejayan, nnti kan ada perempatan terminal concat yang ada pohon ringin nya, itu belok kanan nah ikutin jalannya ringin itu, lurus terus nnti ktmu olive, dua kali pertigaan lurus terus pokoke. Nanti bakal ktmu sawah2 dan ada tmpat pandai besi gitu, lurus lg, nnti sebelah kiri jalan.

Haduh dari kemaren aku ni mau kesini kehabisan terus krn ud kesorean. Sate ini buka dr jam 11an smpe habis biasanya jam 3 atau jam 4 uda ludes. Kambingnya kayaknya dipotong sendiri, karena bapaknya didepan warungnya itu ada beberapa kambing peliharaannya gitu. Warung ni adalah FAVORIT AKU SM CWOKKU bgt untuk makanan olahan kambingnya pas di lidah, dihati dan dikantong. Hehe eyangku sm tanteku juga demen bgt nih pas aku ajak kesini.

Kita pesen:
  1. Sate kambing(21): 6 tusuk sate yang potongannya gede, bumbunya meresap bgt. Dan kita bs milih pake ati atau daging doang. Cwokku mesen yg pake ati.. hehe. Pdhal biasanya dy suka yg daging aja.
  2. Tengkleng(20): tengklengnya muantap. Isinya jeroan, seperti babat dan tulang2an.. wenak dan banyak tp pastinya jangan sering2 lho yaa.
  3. Minum (2rb)
  4. Nasinya disini bebas, mau ngambil seberapa aja hehe ada magic jar gede gitu, ambil sendiri, kualitas nasinya gak bagus bgt, sedenglah.


Sate kambing yummeh

Tengkleng

Nasi sepuasnya

Minumnya

Selain menu yg kita pesen, ada menu khas warung sate itu tongseng dan gule. Kayaknya kalo ada yg pesen, kepala kambingnya pun bs dibeli hehe. 

Suasana masih sepi 



Total habis berdua: 46rb

Score: 9 / 10

No comments:

Post a Comment