Tuesday, April 8, 2014

Bakso Klenger (JOGJA)

Alamat: Jl. Nologaten (2 belokan sebelum amplas kalo dari arah gejayan, menuju ke selokan yang ada OB)

gede banget baksonya

Aku dan bbrapa temen2 mau makan malem brng nih cari bakso, trus aku kasih tau ke mereka ttg bakso klenger ini dan langsung aja temen2 pd mau nyoba. Hehe. Karena aku udah bberapa kalo kesini, aku nyaranin temen2 buat makan 1 piring berdua krn ini sumpah kenyang bgt. Bukan pake mangkok. Tapi mangkom alias mangkok baskom. Haha bisa buat wudhu hahaha. Ada sih temenku 2 orang yang brani satu piring sendirian, aku namakan mereka klenger warrior! Tp pd akhirnya ga abis juga sih haha.

si mbak cantik lawan adit yg uda muka pasrah

Aku lupa foto menunya guys, i'll update it someday kalo kesana lg ya hehe. Disini specialty nya ada bakso kaget! Isinya bakso gede di 1 mangkok plus mangkok satunya isinya sumsum tulang sapi. Tapi kmren pas mau pesen itu, habis krn persediaan terbatas lho! selain bakso pastinya ada soulmatenya yaitu mie ayam.

Akhirnya kami semua pesan: 
  • Bakso klenger komplit (25rb): baksonya gede sekepal tangan temenku tu, trus pas dibuka memang aa telornya ukuran kecil sama ada uratnya. Tapi gak kayak bakso tenis lainnya, disini dagingnya bener2 banyak lho meski ada telornya. Ada bakso kecilnya 3 buah, bakso gorengnya, ada 2 pangsit goreng dan mie nya. Kuahnya disini light bgt, seger kok. Kalo mau minta kuah ekstra boleh kok hehe.


Kali ini aku berbagi sm sobatku aja, si dian. Hehe semuanya pulang dengan perut kenyang dan mungkin 2 bulan ga mau inget lg namanya bakso. wakaka. Bagi kalian para klenger warrior, merasa tertantang mencoba?? siapkan perut kosong dan mental anda..selamat berjuang!

aku habis: 14,5rb (satu dibagi dua plus es teh)

Score: 8.5 / 10

Bakso klenger komplit

proses pembagian haha

Me and my friends

No comments:

Post a Comment