Sunday, April 6, 2014

Seafood Ngangenin (JOGJA)

Alamat: jl. Samirono no 14 (depan gor uny)

Siapa yang ga suka seafood? Aku sukaaa bgt seafood. Tp dijogja aku jarang nemu yg spesial bgt dihati. Nah tapi yg ini ngangeniiiin bgt sesuai namanya. Hehe warungnya warung kecil sederhana didepan gor uny. Tapi rasanya wenak tenan. Mantep! Ca kangkungnya aja enak! Bukanya mulai dr sore smpe malem ya, kalo siang2 tutup guys. Dari segi harga ga usah takut, sesuai kok harga mahasiswa, apalagi kalo makan barengan alias patungan, lebih jos lg. Masaknya juga gak lama, pelayanannya juga ramah.

Kali ini aku pesan:
  1. Cumi saos papua (pedes manis, 21rb): cuminya banyak, jadi gak pake digoreng, langsung dimasak breng saosnya dan saosnya itu agak2 pedes kental, tp gak pedes lebay kok. enak!
  2. Nila saos malaka (pedas telur asin, 21rb): nah uniknya disini, cwokky kan ga suka namanya saos telur asin ditmpat lain, tapi disni cocok bgt sm lidah dy. Saosnya bnyak dan fingerlicking good. Ukuran nila nya sedeng dan digoreng dlu pastinya sblum dicampur ke saos.
  3. Ca kangkung (9rb): porsinya banyak, biasanya ditmpat lain cm seuprit kan. Disini bumbunya yg bawang bukan belacan. Menurut aku cocok bgt krn yg lain makanannya kan udah berasa bgt, jadi yg ini netral tp ttp sedep.
  4. nasi putih(2,5rb): nasi putihnya ga banyak bgt sih, tp cukup bgt kalo ud banyak lauk.
  5. es tomat: nah ini aku salah pese , tadinya mau jus tomat, tp ternyata aku nulisnya es tomat. Syukurnya aku seneng, jadi tomatnya dipotong2 trus ada air tomatnya gitu , mirip es tape de, cm tapenya diganti tomat hehe. Segeeer. Tp ya memang sih harus ngunyah tomat lg.
  6. es lemon tea (5rb).


Cumi saos papua
nila saos malaka
cah kangkung
Nasi putih

Menu lainnya ga banyak bgt sih untuk jenis seafoodnya ada udang, kerang, ikan bawal, gurame, kepiting (bs milih sendiri lho! Masih hidup semua) ada ukuran jumbo dan standard. Recommended :) ayo nyobain bagi yg kngen nyifood. Hehe.

Es lemon tea dan es tomat



Warungnya kecil tp rapi kok

Total habis berdua: 60rb an

Score: 8.5 / 10

No comments:

Post a Comment