Saturday, April 19, 2014

Lesehan Priangan ~ Pepes(JOGJA)

Alamat: Utaranya terminal concat, nnti ktmu atm bri depan indomaret, nah itu sebelahnya bri.

Buka sekitar jam 6 sore smpe habis. Tempat ini tempat penuh kenangan buat aku sm temen2ku. Dulu awal kuliah sering bgt kesini. Tadinya aku gak pernah makan pepes yg enak. Tapi disini sesuai bgt sm lidahku. Murah, sederhana dan pastinya enak. Menu favorit disini adalah pepes ayam, jamur dan ati ampela. Dulu aku kira pepes itu cm ikan aja dan pedes gt, ternyata gak kok! Hehe

Kali ini aku pesen favoritku untuk dibawa pulang:
  1. Ayam (7,5rb): ayamnya gak terlalu besar, dimasaknya bukan pedes tapi dgn kalo kataku sih kayak hmm dimasak santan trus di pepes. Haha bingung jelasinnya, yang pasti bumbunya itu bener2 suka bgt aku.
  2. Jamur (3,5rb): Kalo ini pepes bumbu pedes. Jamurnya jamur tiram yang putih2 kayak kipas itu. Jamurnya bnyak dan agak pedes dikit aja kok.
  3. Nasi (2rb): kualitas nasinya kurang bagus. Agak keras gitu. Kalo kalian dikosan suka masak nasi, mending dibawa pulang aja ga pake nasi hehe. Tp porsinya bnyak. 
  4. Sambal: gratis kok hehe, kalian bs pesen yg matang dan mentah (sambal hijau). Kalo aku suka pesen dua duanya. Jadi gak kepedesan bgt. Bs dicampur.

Pepes ayam

Pepes jamur

seporsi nasi

sambel mentah dan matang

Total habis: 13rb

Score: 8 / 10

No comments:

Post a Comment