Saturday, February 7, 2015

Roaster and Bear (JOGJA)

Alamat: jl. Mangkubumi, hotel Harper.

Ada tempat gaul yang wajib dicoba nih di jogja. Temen di social media lagi update disini mulu. Tidak mau ketinggalan, kami pun cus kesana nyobain apa sih makanannya hehe. Tempatnya sih memberi kesan cozy dan unyu. Banyak beruang yang digambar di temboknya. Biasanya sih pd foto2 disana. Apalgi kalo yang mirip beruang seneng deh ktmu sodara.


Coba tebak yang mana beruangnya? Yang kanan apa kiri? Yak tepat, yang kiri. Yang kanannya anak beruang.

Kami pesan:
  1. Salami pizza (55rb): pizzanya gak terlalu kering tengahnya, jadi aku suka. Pinggirnya aja yang renyah. Pizza ni tipe italian pizza yang tipis dan gak banyak isinya. Hanya keju dan potongan salami. Salami tu semacam sosis besar yang dipotong tipis. Not over the top, but good. Potongannya lumayan ada 8 potong hehe.
  2. Aglio e olio (25rb): nah yang ini pastanya warna hijau kalo disini. Waktu kmren sih pastanya kurang al dente, alias kurang mateng dikit, jadi masih agak kaku gitu, untuk rasanya okelah, terasa rasa bawang putih dan agak pedes2 gitu, kalo mau dikasih cabe rawitnya juga lho. Ditemani dengan potongan roti gitu.
  3. Carbonara(33rb): biasanya carbonara yang aku temui di tmpat lain agak banyak cream nya gtu, tp kalo disini gak banyak tp kalo dimakan rasanya terasa dan pekat rasa krim dan kekejuan hehe. Aku sih suka, tp porsinya ya gak banyak juga sih untuk harga segitu hehe.
  4. Chocolate richies  (23rb): ini cake bener2 coklat padet banget, tp ga bkin eneg sih karena dark chocolate jadi ga manis amat. Ditemani dengan satu scoop ice cream vanilla ngebuat rasa dr heavy cakenya soften a little bit haha. a very good one tho. Ow ya, ada tuilenya juga diatas cake. Fyi, tuile itu adalah semacam lapisan tipis yang crispy. Asalnya sih dr caramel atau bahan lain. lucunya kalo dimakan yang disni, rasanya kayak popcorn. Hehe.
  5. Green tea cake (23rb): Kalo yang seger tu yang green tea cake. Kalo km liat digambar bawah, ada kayak cream susu dibawah tu. Nah kalo dirasa2 cakenya agak ada paduan rasa orange gitu. Jdi gak eneg. Tp rasa green teanya malah kurang khas. But still good. Ow ya disini juga jual cake utuhan gitu. Ya bs jadi referensi buat cake ultah.


Salami pizza

Aglio olio

Carbonara

Chocolate richies

Green tea cake

Habis: 50ribuan / orang

Score: 7.5 / 10






4 comments:

  1. Pengen coba makan di sini ah besok. Thanks for the review :)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Halo saya Bunga dari Rumah Warna. Mbak, kalo mau minta tolong review-in Rumah Warna Cafe bisa nggak mbak? Ini kontak saya 085608157339

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa saja di review kalau kita pernah datang ke sana. tau alamat dll.

      Delete