Monday, April 7, 2014

Moy-moy (JOGJA)

Letak: ada banyak kiosnya, salah satunya di Food court lt paling atas galeria mall, ada juga di tamsis, dan ada juga di fooscourt progo.

Ihiy saatnya manis2 time. Mamaku suka masak dan bikin2 makanan enyak2. Salah satu yg paling simpel dan paling aku kangen itu adalah bubur mutiara. Ada tempat yang aku suka, yang menunya semuanya bubur2 begini hehe. Pastinya lebih enak dr bubur Ketan yang di burjo. Aku tau tempat ini dr cwokku yang suka juga sama bubur mutiara dan sejenisnya.

Kita pesen:
  1. Mawar mutiara(5rb): basicly ini bubur mutiara, yang bulet2 kecil transparan warna pink dikasih santan encer. Disajikannya dipiring kecil gitu. Tapi menurut aku krn ini manis dan sifatnya bukan makanan utama, jadi uda cukup bgt bikin kenyang. 
  2. Sarang naga (5rb): ini bubur ketan hitam dan mutiara yang dikasih santan ecer. Sayangnya disajiinnya agak anget. Menurut aku lebih mantap kalo disajiinnya dingin. Jadi aku suka bawa pulang aja trus masukin kulkas deh.

Makanan kita

Kiosnya

menu menggoda lainnya serba 5rb

score: 7 / 10

No comments:

Post a Comment