Wednesday, April 16, 2014

Sate Padang Mamak Sharil (JOGJA)

Alamat: jl. Sultan agung no. 24 (kalo dr arah maliboro, adanya disebelah kanan jalan, ada sign kecil gt warung kecil.

Sebenernya aku jaraaaang sekali makan sate padang, krn gak begitu suka. Tp kali ini aku lg pengen aja. Hehe. Aku sering ke daerah sini cari kuliner baru, dan kt cwokku ada tmpat sate padang dsni yg bs dicoba. So, why not?
warungnya sederhana dan bentulnya kayak L. Ramai, tapi masih nyaman dan gak sumpek. Aku sih wkt itu dtengnya malem.

Kita pesen:
  1. Sate padang, satuannya seharga 14rb. Untuk rasa, aku lebih suka drpd yg biasanya aki beli dijakal, it feels lighter but lebih pas dilidahku. Tentunya ini selera ya :). Sate padang, potongan satenya ukuran medium, gak gede gak kecil. Ada 8 tusuk sate dan dikasih 2 kupat! Yg baru aku sadari pas ud aku makan. Tentunya kebanyakan jd next time aku mau pesen dgn satu kupat aja. 
  2. Teh anget 2rb
  3. Kripik 1rb: kripiknya enak, gak keras. Satu plastik udah ckup bgt.


Habis berdua: 34rb

Score: 8 / 10

Sate padang

Ditambah kripik 

Hasilnya mantap! hihi 

ni warungnya keliatan dr jalan

selamat mencobaaa :)

No comments:

Post a Comment