Monday, March 31, 2014

Sop ayam dan ayam bakar pak widodo (KLATEN)

Alamat: Jl. Raya selatan wedi - klaten
Hari ini aku main ke klaten tempat eyangku, tp sebelumnya aku mampir dlu ke wedi, bagian klaten juga sih tp ibarat jogja itu bantulnya gt. Hehe nah mumpung dikampung orang cari makanan asoy ah. Si ayank ngajakin ke ayam bakar pak widodo. Pasti kalo di mau kesni ga nyasar krn wedi kan kecil dan ini ada di jalanan utama juga kok.
Aku cm 2 menit kali dr rumah keluarganya cwokku ke sana naik motor hehe, deket yaa. Warung makannya lumayan besar ada bagian depan yang duduk dan bagian belakang lesehan. Waktu itu gak rame bgt sih ada sekitar 4 meja yg dipake. Sisanya kosong kok. Makannya gak lama juga datengnya, aku nunggu sekitar 10-15 menit untuk ayamnya dibakar :). Sayangnya aku penyuka sambal, sambalnya dikiiiiit bgt dan ga pedes :( jd dihemat2 gt sambelku biar ga abis.
Untum menu lain, ada banyak pilihan variasi sop.. 

We ordered: 
  1. Ayam bakar 10rb: Uniknya disini ayamnya dipakein tusuk, jadinya bentuknya kayak ditarik gt ayamnya. Pastinya biar seluruh bagian ayamnya matang merata. Rasanya enak dagingnya lembuuut bgt.
  2. Nasi putih 2rb: banyak porsi nasinya lho
  3. Es teh 2rb: tehnya dari teh seduh gt
  4. Ice lemon tea 3rb: lemon teanya gak sekedar sasetan, tp ada juga rasa perasan jeruknya. Rasanya mantep

Ayam bakar
minum yg seger di hari yg panas
warung makannya


total score 7.5 / 10

1 comment: