Monday, March 10, 2014

Nasi uduk Palagan (JOGJA)

Alamat: Jl. Tentara palagan km 8, 


Malem2 pengen makan uduk nih. Tp pengen nyobain yg blum pernaamtemenh aku coba.  Tentara palagan utaranya lampu merah ringroad kalo ga jauh kok Letaknya sbelah kiri kalo dr selatan. Untuk parkir, mobil bs masuk bbrapa mobil sih, okelah.
Pas sampe sana sekitar jam 7, udah lumayan rame. Aku liat menunya dan yg paling menarik itu ada variasi nasi uduknya, nasgor uduk, nasi uduk bakar dan pastinya paket nasi uduk biasa. Aku pesen nasi goreng uduk babat dan cwokku pesen paket nasi bakar nya sm juga tambahan ayam dan rempela ati.

Nasi goreng uduk + ayam
Nasi uduk biasa
Teh dan es jeruk 
Nasi bakar

Aku mau update ya, kali ini aku siang2 setelah kuliah bareng ama temen2 kelas. Ternyata siangnya itu rame bgt! Datengnya terhitung lamaaaa lhp! jd jangan sampe pesennnya terlampau jauh ya sm temen2nya nnti kalo gak satu temen ud kelar, satunya baru nyampe makanannya. porsinya juga relatif kecil, tapi untuk nasi uduk kalian bs nambah kok, krn langsung disediain gt. Ow ya saranku kalo kalian bareng2, mendingan satu2 aja nulis dikertas sendiri, krn nnti bayarnya ribet!

Kita ada yg pd pesen:
  1. paket palagan 1 (17rb): isinya ayam, tahu tempe, kalian bs milih sambelnya, dr yg gak pedes kayak smbel tomat, yang manis sambel kecap atau yg smbel lombok ijo.
  2. paket palagan 2 (19rb): paket ini bedanya ayam diganti sm empal daging. 
  3. nasi uduk goreng daging(13rb): nasinya gorengnya oke rasanya sih, tp porsinya kecil dan dagingnya imut gitu kecil2.


Total habis ber8: 173rb
Aku habis 14rbuan

score: 7.5 / 10


nasi uduk goreng 

ini paket palagan 1

Ini dia, ada yg nasi paket ada nasi yg kecil2 buat nambah

kalian juga bs pesen gorengan sambil nunggu

No comments:

Post a Comment