Monday, March 24, 2014

Pempek Ny. Kamto (JOGJA)

Seperti layaknya weekend lain, aku am cwokku jalan2, satu2nya mall yg agak luas dijgja ya cuma amplas. Haha. Kebetulan aku udah makan sih sama temen2 sore td. Jadi aku uda agak kenyang. Rupanya cwokku juga gitu. Tp krn jamnya nanggung dan malem males keluar cari makan jadi ya cari makan yg bikin kenyang tp ga terlalu berat. Haha kita memutuskan makan pempek ny. Kamto yang di amplas lt paling bawah deh kalo ga salah, pas depan carrefournya.. disini selalu rame sih, krn space tokonya kecil jadi agak mepet2 gt meja ya. But its oke lah.. 
Cwokku ngecup tempat duduk dulu, sedangkan tugas seorang calon istri yg baik adalah beliin makannya, amiiin(pake duit suaminya pastinya hahaha). Ordernya langsung dikasir yaaa guys, langsung bayar juga nnti dapet nomor. Aku pesen kapal selam+lenjer plus mie buat cwokku dan kapal selam + kulit plus mie. Kapal selam(10rb) itu yg ada isi telornya, lenjer itu yg panjang (6rb) dan kulit itu apa ya hmm bentuknya bulet pipih gt (6rb) dan mie nya (1,5rb) lumayan banyak sih menurutku.. inget belum sm pajak yaa itu 10% aja sih hehe. Selain yang aku pesen disini juga ada macem2 jenis pempek ada bulat, lenggang goreng dan bakar semacam telor gt kayaknya, trus ada pangsit, ada tekwan yg berkuah itu, ada tahu juga.
                        
kapal selam dan kulit plus mie
kapal selam dan lenjer plus mie
Ya karena rame sih jadi nunggunya agak lama, tp masih batas aman lah. Hehe. Nah kuahnya terserah sesuai selera pastinya, ada yg pedes dan ga pedes. Masalah rasa krn aku ga sering makan pempek palembang jadi ya menurut aku oke lah. Memang sih pastinya ga bs nyaingin itu, tp setidaknya untuk pertolongan pertama ngidam pempek bs dijadiin opsi :) Ow ya minum disini ga banyak opsinya, jadi aku sih biasanya beli aqua atau biar lebih murah dan flexible ya beli di carrefour haha.

rame ya
minuman kita :p

No comments:

Post a Comment