Saturday, March 29, 2014

Kobayashi bakery and coffee (JOGJA)

Alamat: jl. Solo jadi kalo dr gejayan, ada xxi, disebelah kiri, lurus terus nnti ktmu cinema bakery dikanan, lurus lagi nnti ga jauh kobe letaknya disebelah kanan.

Aku jarang sih nongkrong dicafe. Tp kali ini aku ngajak sahabatku si dandy, jalan. Setelah makan di afui mie ayam palembang, kita mampir keseni. Kobayashi, atau nama pendeknya kobe. Hehe. Kt temenku recommendednya apple pienya. Hmm i thought interesting..

so kita langsung aja pesen
Greentea milkshake (14rb),
Apple pie(14rb),
Cheese croissant (lupa berapa) dan
Kobe milkshake (18rb)

cafenya ada lt 1, 2 dan outdoor. Ga rame sih syukurnya. Makanannya biar enak, dipanasin sebentar dlu di microwave biar anget gt..

Green tea milkshake
cheese croissant
Apple pie lezat

Pas dateng, seketika wangi pie nya langsung menggoda. Wih gile beneran ini pas aku cobain Apple pie nya enak bgt. Rasa manisnya enak, pas. Pastry nya tebel tp mateng merata suka abis. Tapi aku saranin makannya jangan dlm kondisi kenyang ya krn ini pienya ckup besar dan mengenyangkan. Untuk cheese croissant juga enak dan isi kejunya lumayan. Untuk minumnya aku pesen kobe smoothies itu isinya Banana dan ada ice cream green teanya diatasnya. Enak. Tp makannya agak ribet kalo pake sedotan gt krn masih ada gumpalan2 banananya hehe. Green tea milkshake juga enak ga manis bgt dan rasa green teanya terasa bgt..

kobe smoothies dan temenku yg narsis
sofanya gede2 tp ud penuh

Kayaknya tulisannya agak salah, patisserie and boulangerie hehe artinya pastry and bakery dlm bhs prancis. Ya cuma typo sih hehe. Tp yg lucu kobayashi terdengar jepang bgt tp penjelasannya dan makanannya ga ada jepang2nya sama sekali hihi. Ow ya selain menu diatas, masih banyak menu lainnya. 





Score: 8.5 / 10

2 comments:

  1. Saya belum pernah datang ke KOBAYASI tapi kalau lihat dari internet menenai kobayasi wah.... wah.... boleh juga tuh menunya lengkap banget. kebeneran anak saya mau PKL disana nanti deh.... datang nyobain

    ReplyDelete
  2. Saya sudah pernah ke sana. Harganya pun cukup murah untuk kualitas pelayanan yang diberikan. Kuenya enak-enak... Croissant, cake, nasi gorengnya semuanya enak....

    ReplyDelete