Monday, March 10, 2014

Sugoi Tei (JOGJA)

Aku lg pengeeen bgt sushi. Aku memutuskan untuk ngerayu chan biar dy mau nemenin aku ke sugoi tei. Dulu aku pernah makan disana beberapa kali sama temen2 pas masih relatif baru. So after years, aku mau coba apa masih sama. Jadi aku pesen Volcano salmon (35rb), chicken ramen (22rbuan), aqua (2.5rb) dan teh botol (4rb). Tadinya aku pesen juga chicken teriyaki sushi. I'll tell you what happened. 
Dulu kalo kita pas nunggu dikasih kacang edamame buat ngemil gt, skrng udah gak dikasih, trus lamaaaa bgt preparenya. Sumpah. Jadi pertama nyampe ramennyaaa, sampe harus dihemat2 makannya biar ga abis duluan. Untuk rasa nothing special deh. Mie nya ya biasa. Lalu stlah lama kemudian, dateng volcano salmonnya. Hmm nothing i expected. Kebanyakan timunnya salmonnya udah mateng, diatasnya dikasih mayonaise pedas ya tp not too bad rasanya. Trus udah abis sushiku, baru dikabarin kalo pesenan satunya abis. Ditanya apa aku mau pesen lagi. Aku males lah nunggu lg. Pas pulamg aku tegor masnya, dikabarin dr awal kalo abis biar bs pesen lainnya dong. Aduh ga lagi2 kesana. Skrng uda mengecewakan.


Volcano salmon 
Chicken ramen
menu lainnya
fusion sushi
macem2 sushi lainnya

No comments:

Post a Comment