Monday, March 3, 2014

Bakso Gress (JOGjA)

Pengen makan yang seger2 nih hari ini, dan kebetulan udah lama aku gak makan bakso! Jadi aku dan pcarku tercintah langsung aja tancap gas ke galeria mall didepan rs. Bethesda untuk makan bakso favorit kita berdua, yaitu bakso gress letaknya di lantai dasar gale mall. Setiap kali makan disini biasanya aku pilih macem2 sih kalap gitu karena aku suka bgt makan bakso. Habis berdua sekitar 40-45rb. Ya memang lebih bebas karena pilihannya terserah kita seberapanya dapat disesuaikan dengan budget juga. 
Selain bakso disini ada siomay..Biasanya aku pilih bakso urat yg banyak, tahu bakso, bakso kulit siomay, mienya 1 gulung(kecil) dan yang paling penting itu pangsinyaaaa! Kuahnya sudah seger tanpa dikasih apa2 hehe..Kalo weekend antriannya malesin dan seringkali ga dapet tmpat duduk. Tapi kalo hari biasa sih santai aja hehe. Ow ya, ada lagi bakso gress di jakal deket sama gapuranya masuk ke komplek tni gitu, km 8 kali ya.. kalo dr selatan, sebelah kanan.. tapi tetep sih aku lebih suka yg digale.. lebih enak dan lebih banyak pilihan..Bagi para pecinta bakso, oke nih buat dicoba :)


sebelum dikasih racikan saos rahasia
setelah dikasih racikan super ala gue.. mantap

No comments:

Post a Comment