Thursday, March 20, 2014

Gila Pasta (JOGJA)

Jadi ceritanya hari ini double date sama temen aku haha. Karena bingung yaa aku nyaranin ke Gila Pasta di jl. Kaliurang km 8, ke utara dikit dari belokan arah pastagio. Aku sm pcrku dateng dluan sekitar jam 8 gt, karena penuh dibawah jadi kita duduk di lt dua. Nah yg interesting disini, ada gedung utama yang kayak rumah gitu, ada tmpat duduk di halaman jadi kayak banyak lampu2 romantis gt dan ada yg diatas kayak rumah kayu gt. Suasana sih oke ya, cozy. Ga lama, temenku dateng dan kita langsung ana milih2 menunya. Banyak yg habis :( tapinya, yauda krn laper langsu aku pilih beef lasagna (35rb), cwokku pesen chicken steak dgn sauce blackpepper dan french fries as a condiment(37rb) minumnya dancing rainbow dan orange milkshake. Trus temenku dan pcarya mesen oven baked ala gila pasta(24rb) , lovehatelove (20rb) dan minumnya gak apal haha. 
Hmm First comment, LAMA bgt. Stg jam nunggu minum dan 1,5 jam nunggu makanan kita. So waste of time bgt. Bener2 lebay. Ya memang rame bgt, tp ga ada alasan untuk service yg lama bgt. Ditambah lg kita tambah pizza kan. Trus ditengah2 bru bilang kalo abis. Sampe aku hrus negor masnya dan mbaknya ngingetin makana kita blum dteng. 
Setelah itu ga lama kemudian dateng makanan kita! finally! Aku bingung tp kan oven baked dan lasagna harusnya  bs dteng breng, tp knp punyaku lama bgt dtengnya. Oke, skrng untuk rasa lasagna ku dan oven bakednya juga enak, rasanya lembut dan dagingnya terasa. untuk steaknya ya nothing special, enak tp ga menonjol. Porsinya ga banyak sih, tp buat aku kenyang aja. Trus lovehatelove nya kayak ga niat gitu biasa bgt. Minumnya relatif seger kok enak juga.


Beef lasagna
Chicken steak
lovehatelove pasta
ovem baked pasta
Sebenernya makanannya not bad, suasana oke, tinggal pelayanan aja yang kurang profesional. Semoga bs segera memperbaiki pelayanan mereka karena Biar terus bertahan :)

suasananya cozy

No comments:

Post a Comment