Saturday, March 8, 2014

Ngundi Rejeki (JOGJA)

Abis kuliah, aku sm temen2 kelaperan dan jln kaki cari makanan nih. Kali ini ke Ngundi Rejeki jl kaliurang, utaranya kampus mm ugm. Masih belum jam makan siang jadi lumayan sepi. Kita rata2 pd pesen yg ada tahu, tempe, terong atau telur. Haha semuanya murah sih menurut aku. Aku suka bgt wader, jdi aku pesen wader tahu tempe terong. Wadernya disini enak bgt lebih gede dr yg ada di ss, jadi crispy luarnya tapi dalemnya masih terasa lembut dr dagingnya. Suka bgt. Harganya 10rban wadernya aja tp bnyak dan puas.

Ikan wader gorengnya
Pesen lauknya kebanyakan haha

Gak lama kemudian semua pesenan kami datang. Nasinya lumayan porsinya buat kita cwek2 sih besar jd pd ga abis. Sambalnya kmren aku pesennya yg mateng tp menurutku kurang pedes, kalo  suka pedes mungkin lbh suka yg sambel bawangnya. Tempatnya bersih dan layak, cuma agak kecil memang yg dijakal.. Kalo lg pengen makan enak murah meriah disini patut dicoba deh.

Telur tahu tempe 
Seporsi nasi

Ngundi rejeki ini sebenernya ada beberapa cabang. Yang pertama ada itu di sebelum jembatan baru yg deket teknik ugm itu, lalu ada yg di jakal ini dan ada lagi yg digejayan, tepatnya diutaranya yamaha gejayan.. selamat mencoba :)

No comments:

Post a Comment