Saturday, March 29, 2014

Pojok teknik ~ batagor, mie ayam dan siomay (JOGJA)

Hmm abis kuliah, aku berniat buat ngambil naro celanaku yg motongnya ga sama di tmpat jahit yg di depannya mirota kampus tu lho. Nah krn aku bawa mobil dan ga suka parkir ditmpat yg ganggu orang. Jadi aku parkirnya di depan SMA apa itu.. sebelahnya d3 teknik elektro.. aku jalan kesna. Siang2 kan laper tuh pas dipojokan per3an yg di baratnya perempatan mirot, aku ngeliat ada yg jualan mie ayam. Ya itung2 laper jadi nyobain aja dibawa pulang.

Bentukan tendanya
Mie ayamnya 
menunya relatif murah2 sih

Karena panas bgt cuacanya. Males keringetan2 jadi aku bawa aja pulang. Aku pesen mie ayam batagor buat aku sm eyangku.Agak penasaran sih bentuknya gmn. Haha. Pas smpe rumah, aku cobain. Biasa sih rasa mie ayamnya, untuk variasi ya boleh lah. Harganya satuannya 7rb, isi batagornya lumayan banyak, tp justru ayamnya yg dkit. Ga begitu mantep sih, tp ya idenya boleh juga :) 

No comments:

Post a Comment