Saturday, January 18, 2014

Nasi uduk Cak Mad -jakal (JOGJA)

Hari ini tanggal jadian aku sm cwokku yg ke 1 tahun 7 bulanan. Hehe krn kita makan tiap hr bareng, jd ya kita makan seperti hari lain aja. Hehe..
Cwokku lagi kepengen makan nasi uduk langganan kita di jakal km 7 tepaatnya di utaranya lagi optik modern dikiri jalan kalo dr bawah.. kita suka disini, krn nasi uduknya mengenyangkan dan gurihh! Trus banyak pilihan lauknya, tp kita pilih ayam goreng kayak seperempat ayam gt 12ribu, dibandingkan sm paha atas aja 10rb, jd krn hari spesial kita pilih yg istimewa juga kan guys.. hehe betoollll? Yes. Ow ya kita juga pake tempe 1 porsi sekitar 2 ribuan kayknya, isinya 2, krn takut kekenyangan, jd buat berdua gitchu, kan lebih romantis.. aih geli sendiri gue. untuk minum biasa sih dingin2 gini asik minum teh anget..

Gak lama kemudian minuman dateng, disusul sama nasi uduknya.. sebelumnya kita seringnya bawa pulang sih, tp berhubung skrng ud gak dikos sendiri jadi makanya skrng pasti makan ditempat. Dlu kalo nasi uduknya dibungkus buanyaknya sampe gak abis aku. Tp krn dimakan ditempat, porsinya berkurang dr yg dibungkus, tp untuk aku, passs bgt..


nasi uduk + ayam dan tempe


warung ini buka dari sore, gak bs ditebak kadang ruame bgt, kadang masih reasonable untuk makan ditempat, hehe. total hari ini 30rb, 12 ribu x2 , 2rb untuk tempe dan 2 minuman.. ya perkiraanku segitu hehe.. yg pasti enak, kenyang, dan gak bikin kanker.. happy saturday night !

No comments:

Post a Comment