Wednesday, January 15, 2014

Parsley - modern oriental cuisine (JOGJA)

Alamat: jl laksda adisucipto, amplas arah mau ke bandara,

Disni specialty nya di makanan Modern Oriental Cuisine. Jadi ada banyak sekali menu variasi dimsum, siomay, semacam tumis sayur2an dan ada juga bebek peking.
Begitu lihat menu, aku langsung pengen makan dimsumnya, disini murah kok, berkisar 9.900 -15.000an, menurut aku sepadan sama apa yang aku dapat. Kalo untuk menu lainnya berkisar antara 20.000-150.000 untuk bebek peking  utuhnya. Yummy! Tapi kali ini dimsum dlu ya guys hehe.
Setelah memutuskan mau makan apa, aku memesan lumpia goreng udang (9,9rb), siomay ayam jamur(9,9rb), dan pangsit sezchuan (15,9rb). Temenku pesen cumi rambutan (9,9rb), bakpao ayam (15,9) sama pangsit sarang laba-laba(15,9rb). Minumnya aku pesen strawberry smoothies (18rb) dan temenku pesen lychee ice tea (lupa berapa hrganya)..

pertama dateng minumnya.. abis itu nunggu lumayan lama untuk makanannya dateng, jd sabar aja ya, sembari ngobrol gak terasa kok.. tp satu yang temen aku bilang that hits me that moment.. dy pernah ngbrol sm temennya yang bule, dan mereka pas makan gt, lalu makanan mereka datengnya satu-satu, dan bule itu nganggep kalo itu aneh krn aalah satu harus awkwardly nungguin makanan temennya untuk dateng.. hehe, dinegara dia, ya makanan dateng bersama2.. well, and i thought, yeaaa that is partly trueeee haha.. jadi intinya, aku sm temenku agak saling nunggu menunggu untuk finally menikmati makanan yang suda sebagian terjadi itu..



 
ini pangsit sezchuan nya, rasanya menurut aku unik dan khas bgt, isinya banyak dan mengenyangkan.

 
menggoda kan?

 
minumannya

overall, enak dan untuk harga bs disesuaikan sm budget, kalo kalian lg pgen suasana asik, kesni aja.. kalo kesini usahain jangan pas jam2 rame, krm pasti ga dapet tempat atau bahkan parkiran.. tempatnya ga begitu besar soalnya.. stay healthy and eat well haha.. see you on the next post, ow ya, menu2 lainnya  bs dilihat di menu dibawah.. jd gak deg2an amat hatinya pas bayar bill, haha


Score: 8.5 / 10
 

No comments:

Post a Comment