Sunday, January 26, 2014

Mary Anne's - ice cream & pancakes (JOGJA)

Wah ni lanjut lage, cari tempat nongki2 yang gak ada di jakarta, dimana ya? Abis makan kenyang jadi mugkin paling asik makan es krim kali ya.. berhubung aku penasaran banget nih sama tempat yang memegang rekor muri untuk 54 varian rasa es krim namanya Mary Anne's, jadi aku ngajak mereka ke sana.
Ada 3 cabang cafe ini tapi yang paling convenient waktu itu adalah yang didaerah demangan, letak pastinya, kalo dari gejayan masuk ke jalan yang distro2 itu yang ada snap cafe nya, trus lurus terus sampe mentok, nanti pas ada tk olifant itu belok ke kiri, lurus terus ktmu indomaret dan mr burger, nnti adanya disebelah kiri ya, pas sebelahnya mendem duren.. agak kecil sih tulisannya, so jangan kenceng2 jalannya.. hehe
Nah yang dicabang ini cabang pertama, jadi belum banyak banget pilihannya, mungkin ada sekitar 12 rasa gitu kali ya.. hehe but enough lah buat milih yang enak2 hehe. Dari dulu aku penasaran sama yang rasa nutella! Jadi pastinya aku pilih nutella dan mint.. trus sama ditawarin home made waffle bowlnya, itu ya semacam cone nya, tapi bentuknya kayak mangkok gitu.. karena males kalo blepotan aku pesen itu hehe.. temenku si nadia pesen tri musketeer dan green tea, kalo si Gj pesen skippy (merek peanut butter) sama cheese.

Harganya disini kalo beli 1 scoop 13rb, untuk scoop seterusnya
@11rb, pilihan cone ada dua, satunya yang biasa 2ribu dan yang waffle bowl itu 4ribu harganya. aku habis 28ribu jadinya kalo dihitung2.

Banyak pilihannya

Ada dua lantai, jadi kita memutuskan untuk duduk diatas aja padahal sebenernya view dibawah lebih bagus dan juga suasananya lebih cozy gitu. kalo diatas gak ada yang dilihat kalo gak deket jendela hehe.. Gak lama nunggunya ice cream kami diantar juga, aku langsung nyobain mint nya, wah gila the best mint ice cream ever! Terasa banget semriwingnya kayak odol but i freaking love it. 
Nutellanya gak kalah enak, mirip sama rasa kit kat, bedanya kit kat ada potongan2 coklatnya jadi ada crispy2 gimanaa gitu aku td nyobain soalnya hehe, nah green teanya menurut aku gak begitu terasa bgt, gak spesial. three musketeernya aku gak suka rasanya buat aku agak odd, agak aneh karena gak tau itu rasa yang bisa ngejelasinnya haha, untuk cheesenya aku pikir bakal kayak gurih2 gitu tapi ternyata agak manis juga dan aneh sih tapi aku suka. skippynya enak but nothing special juga.. Enak kok rasanya unik2, tapi dicoba dlu ya biar gak nyesel pas ud dipilih hehe..sesuaikam sama selera kalian pastinya.

mint and nutella

Three musketeer and green tea
Skippy and cheese

No comments:

Post a Comment