Friday, January 24, 2014

Ayam Geprek Bu Rum (JOGJA)

Wah hari ini bener2 gila sekaligus spesial nih. Temenku dari jakarta dateng, dy barengan sm temen kampusnya, so kita ber 3 kulineran gila hari ini, dari ujung ke ujung.. merek nginep di daerah banguntapan-bantul. Ya memang jauh sih dari daerah rumahku di gejayan, tp ya gpp demi temen ya kan..hehe.. petualangan kami dimulai jam stg 2, temenku ni kelaperan banget karena paginya cm makan mie dan dy keinget cerita aku ttg ayam geprek dijgja pas wkt dlu terakhir kali dy main kesini. 
So akhirnya aku memutuskan buat ngajak dy ke Ayam Geprek Bu Rum cabang ke 2 atau ke 3 kalo gak salah, tepat dideretan belakang tempat counter2 handphone di sanata dharma.. aku lebih suka makan disini karena bentuknya warung gitu beda sama cabang pertamanya yang bentuknya kaki lima alias ditenda gitu. Pas kesana gak rame kok  kita dapet meja untuk kita ber3 dan langsung aja milih ayam yang kita mau. Yang aku paling suka dari geprek bu rum ini, ayamnya digoreng pake tepung, jadi crispy pastinya, beda sama yang lain yang hanya digoreng aja..

Ayam geprek cabe 5

Nasi plus sayur sop 


Masing2 dari kita habis antara 9ribu-10ribu aja untuk nasi, ayam, sayur/tempe/tahu dan udah sama minum juga. Yang pasti disini gak menguras kocekmu, kenyang dan enyak :3, setelah kenyang, kita move ke tempat makan yang beda, kemana yaaa?? hehe coba liat di my next post 
 

No comments:

Post a Comment