Sunday, January 19, 2014

Myoozik cafe (JOGJA)

Alamat: jl. sartika depannya bumbu desa yang dibelakang sagan, atau kalo lewat jalan lain masuk pas disebelahnya superindo jl. sudirman dan itu searah ikutin ke kiri.

Sore sore keluar,agak laper sih, tp nanggung lapernya haha.. keinget kalo dr kemaren mau bgt ke Myoozik.. Dulu, pertama kesini itu reng sahabatku, kita dlu nari salsa disini.. di cafe ini ada kayak teras gt, dan banyak kelas salsa yang sore2 latihan disana hampir tiap hari kyknya.

suasana masih sepi plus mendung2 asik gtu. kita langsung aja liat menu2 yang dikasih sm mas masnya.. menunya menarik, harganya juga gak mahal2 banget, jadi agak lega (dlu kayaknya muahaaaal bgt, ternyata udah enggak terlihat mahal stlah aku ud lulus kuliah wakaka) kisarannya 20ribuan sampe 150ribuan untuk steak lamb gitu alias steak domba..
Kita cm pengen ngemil2 aja sambil santai n tanding Line Bubble, jadi kita memutuskan untuk pesen nachos grandes (20rb), fish & chips (25rb) dan mimiknya coba traffic light (18rb) dan aku passion tea (20rb)..
Disini, tehnya disajikan digelas yang guede! so, i love it.. selain passion tea, ada lychee tea dan my fave itu peach tea! rasanya enak dan wangi at the same time.. pas dateng, aku cukup puas sama makanannya, krn penyajiannya oke dan porsinya gede jg..
ni dia makanan kita aaaand my sweet babe

fish & chips di piri ikan, cute abis


nachos grandes 

minuman yang nyegerin

beberapa menunya lainnya


Fish and chipsnya one of my favorite, cocok bgt buat ngisi perut. ikannya lembut bgt, luarnya ditepungin dan digoreng.. saosnya pake saos sambal dan pake saos tartar (kayaknya namanya gt deh haha) warnanya putih gt rasanya mirip sm sour and cream.. enyakk ♥, untuk nachosnya sebenernya itu kalo diluar pake doritos (snack dari jagung, mirip sm happytos) trus pake keju leleh diatasnya dan dimakan pake salsa yaitu campuran potongan bombay kecil2
+ tomat + alpukat dan yang unik di myoozik ini selain pake salsa juga pake saos bolognese. tambah enak! coba kejunya lebih merata dan banyak.. hehe

Menunya bervariasi bgt kok, ada western, ada indonesian jg, dessertnya jg unyu2, minuman juga oke.. you guys you should try! :)

No comments:

Post a Comment