Friday, January 10, 2014

Mister Burger Kofisyop (JOGJA)

Alamat: Jalan Jendral Sudirman No.48C, holland bakery di lt 2

Yup, hari ini gue seharusnya makan bareng pacar nih, tp krn perubahan acara. Alhasil, abis online assessment test garuda plus ngopi film sebanyak2nya diwarnet favoritku, aku kelaparan bok! So, i decided untuk nyoba roasted chicken yang ada di baliho di perempatan UNY itu sendirian guys.

Aku langsung aja pesen:

Roasted chicken itu ayam panggang kali ya bhs indonesianya. Satu mediterranian roasted chicken, untuk dibawa pulang aku pesen yang half chicken, alias setengah aja ayamnya (45rb). Tidak seperti di tempat lain, disini bisa pesan ukurannya: seperempat, setengah atau ayam utuh, lalu juga dikasih berbagai pilihan untuk pendampingnya. Untuk saucenya aku pilih blackpepper sauce, veggienya aku pilih salad, sambal korek (agak gak masuk sih sm menu nya yg kebule2an) dan baked potato.

Honestly, i'm quite impressed, aku kira ya cm kayak tempat jualan mr burger lainnya, tp ternyata dsni ya kayak cafe gt, semua oke, suasana cozy, kecuali satu! Gak ada AC nya guys jd ya agak sedikit kedinginan haha.Tapi untukku fine aja kok angin2nya banyak kok.


buku menunya gedeee banget ini sumpah

selain roasted chicken ada macem2

  
kemasan untuk take away, cute :)
 
 tempatnya asik kan



 

And ini hasil dari menghias makanan ku dirumah, yup sorry my bad.. dan satu2nya piring gedeku dirumah ya cm warna pink, aku ga bakat jd chef kayaknya, haha tapi rasanya oke kok! :)
i'll go there again deh bawa temen2 hehe


Score: 7 / 10

No comments:

Post a Comment