Saturday, November 15, 2014

Hercules-kepala ikan (JOGJA)

Alamat: Pogung kidul no 8 (teknika utara) kalo dr arah bunderan ugm, nnti stlah ngundi rejeki belok kanan terus kanan lg. Nnti pas di gang depanmu, tinggal nyebrang selokan aja. Hehe. 

Segalanya ttg ikan! Specialty nya adalah kepala tuna. Oh my god. Ini beneran enak banget lho.

  1. Kepala ikan mahi mahi (15rb): tergantung ukuran sih harganya. Nah kebetulan aku pecinta kepala ikan dan disini kuahnya, dewa. Ada dua opsi olahan gt bisa kuah gule atau bs juga kuah pedas gt. Nah biar ga eneg, kita pesen yg kuah pedes. Segeer, sedep, mantep.
  2. Telur tuna (12rb): lucunya, ini bukan cm telurnya tuna aja, tp telur tunanya itu dicampur sm telur ayam gt trus digoreng agak garing gt. Jadinya nnti pas dimakan sensasinya beda, ada kriuk2 gt pinggirannya. Meski simpel, rasa ga begitu istimewa sih, tp boleh juga.
  3. Pepes tuna (11rb): aku sih suka pepes hehe. Mnurut aku sih biasa aja, pepesnya dicampur sm daun singkong gt. Potongannya ga begitu besar sih. Tp karena aku sharing, jadinya ga masalah, semua bs nyoba semua. Jatuhnya juga lebih murah lho.
  4. Tongseng tuna(13rb): tongsengnya lucu sih, enak juga mirip gule rasanya, cm agak pedes dikit gt. Hehe isi tunanya lumayan banyak.

Kepala mahi mahi

Telur tuna

Tongseng



Bagi kalian pecinta ikan dan kepala ikan, tempat ini patut dicoba lho. Harganya murah dan utamanya makanan yg lezat tu bkin nagih. Aku aja pengen lg, padahal bru kmren hehe

Habis: 14rb

Score: 8 /10

No comments:

Post a Comment