Tuesday, June 24, 2014

Rica menthok depan hotel edu (JOGJA)

Alamat: jl. Let jend suprapto (depan hotel edu) utaranya perempatan ngabean)

Hai teman, yuk menjelajah lagi hehe. Aku sm cwokku tadinya mau makan ditempat yang lain, tp pas diliat kok ternyata resto padang biasa, jadi aku langsung cabut ke tempat lain hehe. Bukan makanan padang kok, aku coba random aja, kebetulan tempanya menarik hati, jadi yauda mmpir aja. Nothing to lose :)
Warungnya sangat sederhana, yg tadinya teras rumah, disulap menjadi warung.. wah aku ragu juga pas pertama, tp ga bakal tau kalo ga dicoba kan? 
So, langsung kita pesen:
  1. Rica menthok (13rb): menunya sudah pake nasi. Agak lama masaknya krn ada org yg beli sebelum aku. Hehe. Tp begitu sudah sampe, wah terbayar sudah penantianku, daging menthoknya sama sekali gak amis dan sudah empuk banget. Gak ada sisa alotnya. Hehe. Suka banget. Sederhana tp ttp menawan.
  2. Ayam bakar (12rb): yg ini juga udah pake nasi. ayam bakarnya meresap sekali rasanya smpe dalam, ayam bakar jawa banget deh. Kekurangannya adalah nasinya yg kurang hangat aja. Lainnya oke.


Rica menthok 


meskipun tempatnya kecil, tapi masakannya bolehlah. Lama sih penyajiannya, tapi kalo pengen rica menthok, disini enak :)

berda habis: 37rb

score: 6.5 / 10

No comments:

Post a Comment