Saturday, June 7, 2014

Pepes Nusantara (JOGJA)

Alamat: Jl. Krasak timur (kalo dr arah coto makassar la capila kota baru, lurus terus, nnti kalo ada perempatan yg kiri itu gor ke kanan itu rel kereta itu lurus terus.. nnti warungnya disebelah kanan jalan)

Sehabis rapat mini diperpus kampus, aku bersama ke 3 temenku berniat mengisi perut agak dini, sekitar jam 11an, soalnya mau ada acara lg. Di tengah kebingungan mau makan dimana yg dekat dan murah, aku akhirnya ngajakin nyoba pepes nusantara. Nah wkt itu tau tempat ini krn iseng2 cwokku ngajak muter ke jalan yg gak pernah kita lewatin, gak nyangka ada warung ini ternyata hehe.

Kita pesan: 
  1. Pepes tuna (14rb): pepes tunanya lumayan banyak, jadi tunanya sudah dihancurkan dan dibentuk persegi panjang gt. cukup untuk dibagi2 buat nyicipin bareng. Rasanya sedikit arah pedas tp hanya perasa saja bukan yg bikin kepedesan hehe. Aku sih suka.
  2. Pepes jamur (6rb) dan pepes tahu (6rb): kalo ini sudah banyak aku temukan dimana2, rasanya juga ke arah pedas, porsinya ya lumayan dibagi berdua bs.. rasanya biasa sih, rata2 disini cm beda isinya tapi dimasaknya dgn bumbu yg sama.
  3. Pepes telur asin(6rb): our favorite! Ini enyak abis. Aku belum pernah nyobin pepes telur asin, jadi kalo pepes ini bukan ke arah pedas rasanya tp dibumbui dgn cara berbeda. Yg pasti enak :)


Pepes jamur

Pepes tuna

Pepes tahu

Pepes telur asin





Bagi penggemar pepes, tempat ini wajib dicoba yaaa :)

Karena dibagi ber4, jadi aku habis hanya 16rb

Score: 7.5 / 10

No comments:

Post a Comment