Sunday, June 1, 2014

Lumpia Malioboro (JOGJA)

Alamat: Jl. Malioboro ( samping persis hotel mutiara)

kalo misalkan jalan menyusuri malioboro, pastinya pernah deh ktmu tempat jualan lumpia yg rame sll. Hehe nah aku tau tempat ini sejak aku kecil, almarhum eyanku sering kesini, jadi udah langganan keluarga. Dr dulu gak pernah berubah rasanya, naik harga sih wajar tapi kualitas ttp sama :) Bentuknya hanya gerobak sederhana, tanpa nama hehe tapi bikin kangen.

Kita pesan:
Lumpia ayam (2.5rb): disini lumpia nya lumpia sayur berisi wortel, tauge, dan ayam pastinya. Lumpia ini disajikan dengan bawang putih yg dihaluskan dan cabe rawit hijau. Mantap!

Sebenernya aku mau pesan yg lumpia spesial (3rb), tapi berhubung udah sore, jadi udah habis. Waktu itu aku sekitar jam 3an. Kalo yg spesial itu ada tambahan isi telornya.




Memang sih ini sederhana dan biasa aja. Tp menurut aku, krn uda langganan, jadi paling enak wakakka.

buat berdua habis: 10rb

score: 6 / 10

No comments:

Post a Comment