Sunday, June 1, 2014

Martabak Casablanca ~ "martabak nutella" (JOGJA)

Alamat: Jl. Raya seturan (depannya stie ykpn ke selatannya dikit)

Habis nnton film horror di movie box sm temen2ku yg gilak, kita meskipun sudah super kenyang ttp aja lanjot terus ngerasain martabak yg skrng sedang in banget nih, disini menyajikan martabak nutella yg terkenal itu haha. 

Namun kali ini kita mencoba:
  • Martabak chunky bar (32rb): dengan predikat yang "paling laku", cukuplah buat meyakinkan kita buat pesen ini hehe. Aku lihat sendiri dibuat dengan coklat lelehan chunky bar gitu, kalo untuk menghabiskan satu potong sih aku oke, tp untuk semuanya omg, ga kuat hehe. Too much, jadi kalo bagi kalian yang gak gila manis, aku sarankan pesan untuk dimakan sm temen2 deh hehe. Kalo disini, lapisan martabaknya gak begitu tebal dibandingkan yg martabak pada umumnya, tp pas krn manisnya ud bikin agak eneg kalo kebanyakan. Untuk aku sih gak istimewa, krn ya sama aja beli chunky bar atau nutella atau yg lainnya hehe.








kalo kalian bagi bersama teman2, harganya juga jadi bisa patungan kan hehe. Kan jadi gak berat dikantong juga guys. ada sekitar 9 potongan kalo ga salah. Pas deh kalo dibagi 4 orang gt..

score: 6 / 10

2 comments:

  1. Cobain juga Kak, martabak manis terang bulan premium @haohao_jogja, jalan kaliurang km 5,2 di teras Kedai Mama Eyang, seberang hotel cakra kusuma, sebelah warnet luxury persis. Buka 17-22 :) http://www.facebook.com/haohaojogja http://twitter.com/haohao_jogja

    ReplyDelete