Sunday, June 22, 2014

Mooi Kitchen (JOGJA)

Alamat: Yap square. Ada juga di babarsari, kalo ga salah timurnya pombensin deket superindo.

Mampir dlu ah beli yang manis2 buat ngemil. Aku sm temen2ku pesen banyak macem nih. 

Aku pesen coklat cheesecake (19,5rb): aku suka banget sm cheesecake. Tp lebih seru kalo dimakannta bareng2. Krn agak enek kalo dimakan sendirian. Coklatnya terasaaaa banget, sayang jadi kalo disa hehe. Boleh deh jadi opsi pilihan cheese cake yang biasanya kamu pesen.

Klapertart disini juga enak! Bagi yg suka durian wajib coba deh. Kalo kmaren sih kita bawa pulang krn sekalian belajar buat ujian. Tp aku lihat disini cukup sepi kalo siang hari, tapi memang rada gelap gitu sih..hehe. kalo untuk rasa dan porsi, aku recommended deh. Dengan harga yang gak tinggi amat sudah bs dapet kenikmatan cake2 ini :)

Slice nya gede kan? Ini coklat cheesecake nya





udah gak sabar buat cobain? 


Habis : 19,5rb 

Score: 7 / 10

No comments:

Post a Comment